tujuhpuluhdua

6.2K 390 18
                                    

vote komen gaissss

1 bulan kemudian...

hari ini, miyoung diem di rumah. bareng daniel. besok adalah acara pernikahan miyoung dan woojin.

miyoung asik di kamar sambil nonton drakor.

tok tok tok

"de," panggil daniel.

"masuk ajaa,"

daniel pun masuk ke kamar miyoung.

"tumben lo manggil gue de" ujar miyoung.

"hehehe gapapa,"

miyoung ketawa habis itu lanjut nonton drakor.

"miyoung,"

"ya niel?"

"besok kan pernikahan lu, dan habis menikah kita bakal pisah. gua mau ajak lu jalan jalan seharian sama gua." ujar daniel.

"ayooo, gua beres beres dulu ya."

setelah selesai, miyoung dan daniel pergi ke sebuah tempat rekreasi naik motor ninja daniel.

hari itu bener bener one day with daniel.

"nielll ayo kita main roller coaster!!"

"siapa takut wlee,"

mereka ketawa bareng, bahkan teriak bareng juga.

saat tiba main kora kora, daniel teriaknya naujubilah bikin miyoung hampir budek

"young istirahat dulu lah, cape gua." kata daniel.

"elah lu om om apa gimana si? masa baru gitu doang udah cape.. ayo dong,"

"kita udah 3x naik roller coaster, 2x kora-kora, 2x ontang anting, dan 5x histeria. lu mau bikin gua jantungan hah?" kata daniel.

"hehehe yaudah deh. tapi beliin gua ituuu," ujar miyoung sambil nunjuk tukang harumanis.

daniel pun pergi untuk beli harumanis. besar banget.

"nih,"

"makasih niel.."

***

setelah pukul 4 sore, mereka berdua pulang. tapi nyimpang dulu di sebuah restoran mewah.

"karna ini terakhir kali, lu harus coba makanan disini." ujar daniel.

dan betapa kagetnya miyoung ketika liat menu. dimana 1 makanan harganya bisa sampai 400ribu.

"gila ya lu niel?"

"ngga lah. ini buat lu, adek gua yang paling gua sayang." kata daniel.

setelah mereka pesen makanan.

"miyoung,"

"ya?"

"gua mau minta maaf kalo selama gua jadi kakak lu, gua bukan kakak yang baik. sorry kalo gua ada salah sama lu. sorry kalo gua bukan kakak yang kayak di novel novel. tapi percaya deh, kasih sayang gua buat lu itu sama kayak kasih sayang mama buat lu," ujar daniel sambil memeluk miyoung.

miyoung tiba tiba nangis. terharu sama daniel.

"ngga kok, lu itu kakak yang terbaik buat gua. recehnya lu, bojengnya lu, khawatirnya lu, semuanya baik buat gua. semenjak ada lu, gua ngerasa kalo gua disayangin banget sama sekitar gua. maaf ya niel kalo selama ini miyoung nyebelin dan nyusahin lu terus. gua doain lu sama kak tzuyu langgeng terus sampe nikah." jawab miyoung sambil sedikit terisak di dada daniel. ya tau sendiri lah ya daniel tingginya kek apa.

"makasih young. pokoknya meskipun lu nikah, lu harus selalu kabarin gua. lu harus mampir ke rumah juga. dan... gua berharap lu bahagia sama woojin. kalo woojin berani nyakitin lu, gua ga segan segan nyakitin dia sepuluh kali lipat. okey?" ujar daniel.

miyoung ngangguk.

"udah jangan mewek. jelek taugak." kata daniel.

"ish kampret dasar. udah ah ayo makan,"

dan itulah one fine day bersama daniel. hari terakhir mereka berstatus kakak adek yang masih serumah. karna mulai besok, miyoung tinggal sama woojin. bukan daniel lagi.

tbc

[1] sejoli ➵ p.woojin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang