"Cukup!" Zi Shao memelototi Dewa Yun Yi dan menegur, "Bagaimana kamu memperkenalkan diri pada mereka dan siapa yang memanggilmu Little Yun sebelumnya? Jika kamu terus menekan kesabaranku, apakah kamu percaya padaku ketika aku mengatakan bahwa aku akan membiarkan seluruh Realmless tahu bahwa Dewa terhormat mereka Yun Yi sebenarnya adalah orang yang tidak suka mandi!"
"Shao-Er, guru bukannya orang yang tidak suka mandi. Hanya saja aku tidak mau menikmati waktu mandi sendirian. Shao-Er, jika kamu bersedia mandi dengan Guru, Guru pasti akan segera menyetujui. Kita sudah berbagi tempat tidur. kamu harus menyerah pada Guru."
Dewa Yun Yi tersenyum pada Zi Shao. Kehangatan tatapannya membuat orang merasa seolah-olah sedang dimandikan cahaya musim semi.
Bam!
Kulit Zi Shao memerah merah untuk sesaat, menatap marah pada Dewa Yun Yi. Setelah itu, dia mengalihkan pandangannya ke Mu Ru Yue yang sedang menatapnya dengan senyum di matanya. Dia dengan lemah mempertahankan diri, "Sepupu ipar, jangan dengarkan omong kosongnya. Bukan aku..."
"Zi Shao, kamu seharusnya menikah dengan seseorang." Mu Ru Yue tersenyum ringan. Senyumnya sangat tulus dan hangat.
"Sepupu ipar!"
Zi Shao menegur sambil menatap Mu Ru Yue, "Aku tidak akan pernah menikah dengan pria tua bahkan jika aku ingin menikah!"
Dewa Yun Yi menggelengkan kepalanya saat dia menjelaskan dengan sabar, "Zi Shao, kamu salah berpikir seperti itu. Guru telah mengatakan sebelumnya bahwa Guru telah mengkonsumsi Pil Kemudaan Terhenti sehingga penampilanku tidak pernah berubah sejak saat itu. Bukan hanya penampilanku, tetapi fisikku juga tetap sama seperti pada waktu itu. Karenanya, Guru tidak menjadi tua sedikit pun..."
"Diam!" Zi Shao memelototi Dewa Yun Yi dengan marah ketika dia berkata, "Siapa yang mengizinkanmu mengganggu obrolanku dengan sepupu ipar?"
"Kamu semakin bandel bahkan untuk berbicara dengan cara yang memalukan kepada Gurumu..."
Dewa Yun Yi menggumamkan kalimat yang tidak menyenangkan dengan kesedihan di matanya.
Zi Shao menyipitkan matanya dan berkata, "Apa yang kamu katakan?"
Dewa Yun Yi tiba-tiba kembali sadar ketika dia buru-buru menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Aku tidak mengatakan apa-apa. Aku benar-benar tidak mengatakan apa-apa..."
"Hmph!" Zi Shao mendengus dingin sebelum mengalihkan pandangannya ke Mu Ru Yue dan bertanya, "Sepupu ipar, mengapa kalian berdua datang ke Pulau Timur?"
"Aku di sini untuk menyelesaikan beberapa masalah..."
Setelah itu, Mu Ru Yue memberi tahu mereka tentang hubungan Madam Sheng Yue dengan keluarga Dou, termasuk Sekte Iblis. Dia gagal untuk memperhatikan bahwa Zi Shao telah menjadi diam sesaat dengan sinar cahaya aneh yang melintas melewati matanya ketika Mu Ru Yue menyebutkan Sekte Iblis.
"Jadi begitu." Zi Shao mengangguk sedikit ketika dia menawarkan, "Sepupu ipar, bagaimanapun juga aku akan membantumu. Tapi aku bisa memberitahumu bahwa Xiao Yue dan Xiao Bai tidak ada di Sekte Iblis."
'Tidak di Sekte Iblis? Lalu di mana mereka berada? Jika mereka berada di keluarga Dou, tidak mungkin bagiku untuk tidak dapat merasakan kehadiran mereka...'
Alis Mu Mu Yue yang berkerut kemudian berangsur-angsur rileks saat dia berkata, "Zi Shao, aku butuh bantuanmu sekarang. Xiao Yue dan Xiao Bai hilang, tetapi Paman masih dalam bahaya sehingga aku tidak bisa meninggalkan tempat ini. Aku berharap bahwa kamu akan dapat melakukan perjalanan ke Wilayah Tengah, membawa Ayah dan Ibuku untuk bertemu dengan paman buyut ibu disini."
"Baiklah."
Zi Shao sedikit mengangguk ketika dia setuju, "Jangan khawatir, aku akan membawa mereka ke sini dalam sekejap."
Zi Shao kemudian mengalihkan pandangannya ke Dewa Yun Yi saat dia mengatakan itu. Dia kemudian berkata sambil melotot, "Mengapa kamu masih linglung? Kenapa kamu tidak bergerak mengikutiku?"
Dewa Yun Yi bergetar sedikit, buru-buru mengikuti di belakang Zi Shao.
Dia cemberut karena semakin merasa bahwa dia gagal menjadi seorang Guru ketika muridnya berani meneriakkan perintah kepadanya...
"Xiao Yue dan Xiao Bai tidak di Sekte Iblis?" Ekspresi Mu Ru Yue berubah sedikit suram saat dia melanjutkan, "Siapa yang akan bisa menundukkan mereka kalau begitu?"
Sesuatu tiba-tiba muncul di benak Mu Ru Yue, membuatnya terkejut. "Itu benar, aku lupa bertanya pada Zi Shao apakah Si Huang bersama mereka..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
ФэнтезиMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...