Perkenalan

12 1 3
                                    

Sebelum ceritanya di mulai, kita kenalan dulu yuk! daripada bingung ketika bacanya nanti. Baiklah inilah 7 karakter utamanya.

Myumu twinsta: pembuat cerita ini yg tak dapat di bilang kepribadiannya, sedikit gila, dan memiliki sifat yg cukup manja. Tapi ketika marah, Buuuusssshhh, seperti gunung berapi yg menghancurkan bumi.

Shaka syouqia: Gadis pendeta yg memiliki 2 sifat yg berlawanan, yaitu pemarah dan juga pemalu. Cenderung  sering menutup mata, dan lebih suka menggunakan matanya yg ketiga. Tetapi ketika marah, dia akan membuka matanya! dan dapat membuat orang yg tidak memiliki ilmu tentang cosmo mati. Bagi orang yg memiliki ilmu cosmo mungkin hanya pingsan atau pusing saja.

Rhania saga pratama: Gadis yg memiliki 2 kepribadian, yaitu goddess dan demon, ketika menjadi goddess ( normal ) dia akan memiliki rambut yg bewarna biru, tetapi ketika menjadi demon, rambutnya akan berubah menjadi warna abu abu, dan dia pun akan menjadi laki laki. Tetapi, gadis ini sangat suka mengucap kata ajaib, kalau boleh, kalian hitung saja berapa kali dia bilang ajaib. Kalian di jamin capek.

Dohko nashwa: Pria yg dapat merubah wujudnya untuk alasan tertentu. Saat menjadi wanita, dia selalu mengaku shaka itu jelek, sedangkan dia wanita tercantik ( padahal bukan ). Salah satu guru dari Athena academy.

Hyoga humaira: Gadis sportif yg dangat suka olahraga. Kalem dan tidak mudah tersinggung adalah sikap dari dirinya. Gadis yg memiliki ayah yg masih sangat muda ini terkadang suka bercanda, hewan favoritnya adalah seekor angsa. Oleh karena itu dia sering di panggil angsa oleh Shaka dan Myumu.

Saori azzuhra: Seorang rengkarnasi dari dewi Athena. Gadis ini sangat di sukai banyak saint. Suaranya yg imutlah menjadi ciri khasnya. Tapi, dia juga sering sekali konflik dengan Shaka, entah kenapa?

Aphrodite zia: Adalah gadis tercantik di Academi ini. Dia memiliki sifat anggun dan ramah. Sangat menyayangi kedua abangnya, yaitu shura dan deathmask. Dia memiliki saudara kembar, yaitu Myumu, tapi gak mirip mirip sekali. Hanya mereka berdua belum sadar mereka kembar ataupun sebuah keluarga.

7-GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang