Perkenalan Tokoh

54 3 0
                                    

Hay nama gue "Syakilla Anatasya Pratama" gue biasa di panggil "Syakilla" tapi sahabat + teman-teman gue biasa manggil gue "Killa" gue anak satu-satunya dari pasangan suami istri yang sangat harmonis. Papah gue bernama "Samudra Pratama" dan mamah gue bernama "Diana Lusiana Pratama" ya benar gue berasal dari keluarga Pratama makannya nama belakang gue Pratama.

Gue terlahir di keluarga yang berada bisa di bilang punya segalanya, karena bokap gue pemilik perusahaan terbesar di jakarta, dan memiliki cabang perusahaan dimana-mana.

Nyokap gue pemilik Butik Ternama diJakarta yang memiliki beberapa cabang di kota-kota lain, oleh sebab itu gue selalu di manjakan dan selalu hidup dalam kemewahan, gue sendiri punya apartemen yang di bilang mewah. Gue dapet dari papah sebagai hadiah ulang tahun gue pas gue sweet seventeen, dan mobil sport warna merah hadiah dari Mamah gue, sungguh beruntung nya hidup gue.

Gue selalu bersyukur punya orang tua seperti mereka yang sangat hebat, sesibuk apapun mereka, mereka tetap menjalankan kewajibannya masing-masing, seperti Mamah gue yang menjalani kewajibannya sebagai istri dan ibu rumah tangga yang selalu memasak sebelum keluarga gue nyewa Asisten Rumah Tangga karena Mamah yang jadi sibuk.

Mamah selalu memperhatikan segala perlengkapan dan keperluan dua orang yang di sayanginya, yaitu papah gue dan diri gue sendiri, dan memberi kasih sayang sama gue walaupun sesibuk apapun, katanya gue adalah putri sematawayangnya yang sangat mereka sayangi dan gak boleh sampe kekurangan kasih sayang dari kedua orang tua, dan papah gue yang mencari nafkah untuk menghidupi dan membahagiakan keluarganya namun masih menyempatkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarganya karena itu janji papah gue dulu, katanya ia akan membangun keluarga yang romatis, damai, aman, tentram dan harmonis. Dan gue sebagai anaknya hanya mampu berucap syukur berkali-kali meski sampai berbusa pun tidak cukup rasanya.

Gue sekolah di SMA NUSA BANGSA yang lumayan cukup jauh jaraknya dari rumah gue, gue kelas 11 dan gue ngambil jurusan IPA, gue dapat kelas 11 IPA satu yang isinya adalah murid-murid unggulan, gini-gini juga gue itu pinter ya jangan salah, gue emang tomboy, suka telat, dan suka bikin onar.
Gue di julukin "BAD GRIL" di sekolah gue.

Gue punya dua sahabat yang cantik-cantik, manis tapi sedikit gesrek otaknya, tapi gue sayang sama mereka berdua karena mereka adalah sahabat yang benar-benar sahabat, karena gak memandang gue karena duitnya doang, nama sahabat gue yaitu
"Nessa Alisya Adiwidjaya" anak dari widjaya pemilik hotel berbintang yang super cerewet, tapi dia multitalenta, karena bisa segalanya, bisa nyanyi dan banyak lagi. complete pake telor dua pokoknya, wkwk. Dan yang satunya bernama "Feyzilla Fransiska Witdza" anak dari pengusaha batu bara yang terkenal yang sifatnya judes, galak, tapi dia yang paling dewasa di antara kami bertiga.
Kami selalu disegani oleh adik-adik kelas kami, dan ya gue mau ngasih tahu rupa kita yang gue bakal sebutin satu persatu dan lo yang bebas bayangin.

1. Gue, Syakilla Anatasya Pratama, tinggi badan gue 163 cm, berat badan gue 45kg, rambut gue hitam panjang sekitar sepinggul, badan gue ga terlalu krempeng ga gendut atau gemuk juga, kulit gue putih tapi ga putih banget kaya si Nessa.

2. Nessa Alisya Adiwidjaya, dia yang paling pendek di antara kita, tapi gak pendek-pendek amat, dia itu imut, kulitnya putih mulus badannya berisi, pipi cabi bikin orang-orang yg lihat dia pengen nyubit tuh bakpau berjalan, rambutnya sebahu agak ikal di bawah. Perfect.

3. Zilla Fransiska Witdza, tingginya sama kaya gue, badannya oke kek gitar spanyol dia yang paling cantik diantara kita karena perawatannya yang super-super mahal, kulitnya putih mulus, alus, kenyal, pokoknya plus plus deh buat nanti calon suaminya rambut nya yang sepinggul yg selalu dihiasi berbagai hiasan rambut yg memperindah.

Gue dan sahabat-sahabat gue selalu buat onar di sekolah, di antara gue, Zilla dan Nessa yang paling sering bikin onar itu gue.

OKE GUYS CUKUP SEKIAN PERKENALAN DARI CERITA SAYA DAN JANGAN LUPA BUAT BACA PART SELANJUTNYA,☺SEMOGA KALIAN SUKA SAMA CERITA SAYA YANG PERTAMA INI.😍SAYA UDAH CAPEK NGETIK GAESS:((

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT😍😘

KILLALFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang