Part 7

419 25 14
                                    

oiya katanya lo pernah pacaran sama sapa kasih tau kek kan kita udah kenal lama" sambungnya
"mmmm,,, kepoo"
"is kan aul cuma nanya"
"gua dulu emang pernah pacaran sekali mantan gua pun baru satu dan pas putus itu rasanya sakit bnget dia mutusin gua karna ada cowo lain yang lebih manjain dia dengan uang sedangkan gua gak dan dari situ gua gak pernah ngerasain apa itu rasa cinta dan rasa itu sekarang kembali menghampiri gua"
"siapa dia?? Gila uang??"
"dia rizkika hah udah lah gak usah bahas mantan,,,kalau lo sendiri?"
"kalo aul belum pernah pacaran tapi aul pernah suka sama seseorang"
"siapa??"
"ada temen aul di pontianak dia namanya leo orang orang bilang dia juga ada rasa sama aul dan disini aul udah seneng bnget dan akhirnya dia malah nembak sahabat aul sendiri tapi bukan putri"
"sabar ya aul"
"eh btw katanya tadi lo udah ngerasain rasanya cinta lagi sama sapa tuh??"
"eeee itu eee si agnez mo iya si agnez mo"
"artis yaelah"
*bukan au sebenernya itu lo tapi gua juga masih sering kepikirin selfi*Batin Gua

"sar"
"eh iya"
"kok bengong"
"emm kan kita kenal dah lama ni"
"iya emg kenapa"
"boleh gua minta wa lo?"
"boleh sini hp lo"
Alhamdulillah ya allah mimpi apa semalem gua dikasih nomornya si dare pontianak ini
"nih"
"makasih"
"iya"

~~Skip~~
4 minggu kemudian....

Hari ini tepatnya randa dan putri jadian ke 1 bulan dimana mereka sedang kasmaran kasmarannya dan hanya ingin berdua saja tanpa inget kalo ada gua dan aulia yg mereka tinggal walau cuma di tinggal pacaran sih tapi gak papa semenjak randa dan putri selalu berdua dan semenjak itulah aulia deket dan mulai cerita cerita ke gua.

"Aul nih" panggil gua sambil menyodorkan makan untuk aulia
"makasih nassar"
"iya sama sama"
"Nassar beli ini sendirian?"
"iya"
"kok gak ajak aul sar"
"tdi itu gua mau ngajak lo ke kantin tpi pas diliat lo asik sama novel lo yasudh gua beliin aja"
"ih maaf soalnya Aul kesepian mana si mput sama randa terus dan temen aul cuma nassar dikelas terus nassarnya sibuk sama gamenya"
"eh maaf eee lo kalo mau ngobrol ngomong aja nnti gua temenin lagi pula gua main game itu karna gabut"
"telat sar"
"emmm gimana sebagai tanda minta maaf kemana aul mau pegi gua anterin mau?"
"serius??"
"iya"
"nanti sore aul mau ke toko buku nassar mau nemenin??"
"ngapain?"
"makan duren ya beli buku lah beli novel"
"oke pulng sekolahkan" dan dibales hanya senyuman manisnya

Sepulang sekolah gua nemenin aulia ke toko buku terdekat dan baru kali ini gua nemenin cewe beli buku lama banget guys.

"cari apa sih ul mau di bantuin gak?"
"gak usah gak akan ngerti lo orang gua cerita aja lo cuma iya iya aja padahal gak ngertikan maksud cerita gua"
"aulia aulia lo tu terlalu tergila gila dengan masalah percintaan di novel lo itu sedangkan lo gak liat diri lo sendiri hahaha"
"ih" dia nyubit lengan gua guys
"au sakit tau"
"biar aja suruh sapa ngejek ngejek"
"alah ngambek yasudah minta maaf deh"
"mmm"
"ngambek nih hahaa"

Selesainya aulia beli buku kami makan di tempat makan terdekat karna perut sudah gak sabar untuk diisi.
"enak ya makanannya"
"iya lah kalo makanan pilihan gua mah enak enak"
"ini juga enak manisnya kerasa bnget enak"
"iya manis kyak lo"
"apaansih gombal"
"hahahaha benerkan coba lo jilat jari lo" dan dia ngelakuin apa yang gua omongin tdi😂
"gak ah asin"
"hahaha aulia aulia polos bnget sih lo"

Lama kelamaan gua tambah deket dan sering pergi berduaan sama aulia dan hal ini membuat rasa kagum ini melebihi kapasitas kewajarannya.

~~Skipp~~

Randa main kerumah gua tumben tumbenan nih biasanya sama putri terus.
"sar gua perhatiin tambah hari lo tambah deket aja sama aulia"
"emmm iya kasian dia gak ada temen jadi gua temenin"
"lo suka kan sama aulia"
"apaansi gak lah gak mungkin"
"alah nassar gua itu kenal lo gak cuma setahun dua tahun gua kenal lo dah lama lo sukakan sama aulia dan di lain sisi lo ada sedikit rasa dengan selfi"
"tau ah bingung"
"mending lo tembak salah satu dari mereka jangan dua duanya lo mau jadi playboy kyak ical dan yang lain"
"ah gak ah gak mau mending jadi temen atau sahabat"
"bro lo itu terlalu lemah mental tempe masalah gini aja lo gak mau nyelesainnya"
"bukannya apa nda kalo gua nembak salah satu dari mereka trus di terima pacaran dan putus setelah itu kyak orang musuhan kyak gak kenal itu yang gua gak mau"
"halah ngelak terus sar bilang aja lo takut ditolakan sama aulia atau selfi ya kan"
"gak sapa bilang"
"kalo gak kenapa gak di tembak??kalo gak noh si selfi  100% lo di terima"
"matilah anak orang di tembak"
"bodo lah sar gua mau pulang pening gua lama lama sama lo bye assalamualaikum" ucap randa sambil ninggalin kamar gua
"waalaikumussalam"
"oiya kalo lo mau nembak salah satu dari mereka bilang ke gua nani gua bantu oke"
"astagfirullah udah sono sono pulang"

Btw guys bener sih kata randa tapi gua gak berani ngomong, gua takut kyak kebanyakan orang pacaran kalo udah putus musuhan gua gak mau😑.

#Authorpov
Keesokannya di sekolah Randa dan Putri tidak keluar seperti bisanya melainkan hanya di kelas.
"sar minjem hp lo sar" ucap Randa
"buat apa?" tanya nassar
"main game" jawab randa
"kenapa gak di hp lo?" tanya nassar lagi
"yaelah sar kyak gak tau randa aja" samber putri dari belakang
"makanya put beliin dulu pacar lo ini kuota melarat amat nihh" jelas nassar sambil memberikan hpnya kepada randa
"gimana ini,,,,polanya udah lo ganti?" tanya randa
"sini sini gua bukain" ucap nassar sambil membuka hpnya "nih" dan dia main game sampe selesai.
"finish and winner nih makasih bebs" ucap randa
"taro di meja gua, gua pengen ke toilet bentar"
"iya"

Nassar pergi ke toilet sementara aulia,putri dan randa tetap di dalam kelas.
"eh dah lama gua gak liat liat whatsappnya nassar" ucap randa sambil mengambil hp nassar yg tergeletak di atas meja nassar.
"nda gak boleh gitu" larang putri
"gakpapa udah kyak apa aja" ucap randa
"kan polanya kata lo udah di ubah emang lo tau??" tanya aulia
"apasih au yang gak gua tau itu apa" ucap randa sambil memainkan hp nassar dan membuka whattsappnya
"what selain mamah dan abahnya ada yang di pin" randa tersenyum melihat kontak yang di pin oleh nassar
*dara pontianak inikan kontaknya aulia bener dugaan gua nassar ini suka sama aulia pantes belakangan ini dia ngelarang gua buat buka buka whatsappnya sar sar* batin randa sambil tersenyum

Lama kelamaan Nassar dan Aulia tambah dekat, Aulia pun sudah tidak marah jika di tinggal dengan putri.
"sar temenin aul yok"
"kamana??"
"ke taman kek ke mall kek ke mana aja deh aulia bete"
"taman??,,, kan banyak tugas"
"iya deh terserah nassar tugas mah gak usah di pikirin aulia bosen sama tugas"
"aul tunggu depan gerbang ya gua mau ngambil motor ya"
"iya aul nunggu di gerbang tapi jangan lama lama"
"iyaa"

Di taman...
"kapan ya kita bisa bebas dari tugas?" tanya aulia
"pas udah lulus nanti" jawab nassar
"aulia kangen mamak sma bapak di pontianak"
"aulia ada yang mau di ceritain??cerita aja??"
"aulia kangen keluarga dipontianak sar,kangen mamak kangen bpak kangen adek pengen meluk mamak pengen manja manjaan sama mamak"
"aulia itulah resiko kita sebagai perantau,kan ada ibu rina kata bu rina kalo aul kangen mamak di pontianak aul nemuin bu rina aja"
"beda kalo sama mamak aulia"
"gimana sama mamah gua?? Mamah gua itu mamah paling best antara mamah mamah yang ada"
"makasih ya sar"
"iyaaa"
"aulia boleh nyender didada gua kalo memang lagi butuh sandaran"
"boleh??"
"iya"
Aulia pun bersandar di dada Nassar
*Gua seneng aul kalo lo nyaman di deket gua, tunggu gua siap ya dara gua bakal ngungkapin rasa ini ke lo* batin nassar
*kok aul nyaman ya deket nassar dan aul juga gak suka kalo nassar dicomblangin dengan selfi, nassar selalu ada ya buat aul" batin aulia

#Auliapov
Entah kenapa gua bisa senyaman ini kalo deket nassar. Dia baik bnget, perhatian, dan selalu ada waktu gua butuh seseorang. Walau awalnya dia orangnya dingin tpi dia sangat menjunjung tinggi wanita.

"sar pulang yok" ajak gua karna emang udah sore dan gua gak bakal ngelupain tugas gua
"yok" jawab dia dan langsung nganter gua pulang

Di rumah gua dan putri sibuk dengan tugas masing masing, ngeliat putri yang fokus bnget di tugasnya sedangkan gua konsentrasi gua terganggu dengan sesuatu

"put gua mau ngerjain pr di kamar aja deh"
"hmm"

Gua berusaha konsen dan akhirnya tugas tugas gua selesai tinggal belajar untuk ulangan bahasa inggris besok dan sekarang waktunya tidur

"hahhhh kenapa gua kepikiran dia terus si kan jadinya gak bisa tidur" kenapa akhir akhir ini gua selalu memikirkan dia gua berusaha memejamkan mata untuk bisa tidur

Paginya gua dan putri buru buru karna takut telat ke sekolah dan ternyata sesampainya di sekolah kita belum telat

"alhamdulillah"
"put ayok"
"bentar ada yang mesti gua tunggu"
"pasti randa gua duluan lah ya beb bye"
"iyeeee"

Dijalan menuju kelas gua ngeliat laki laki yang gak asing lagi gua liat ya dia nassar dia lagi ngobrol dengan seseorang
"itu nassar tumben udah dateng biasanya telat mulu lagi ngobrol sama sapa tu"

Kebetulan untuk kekelas lewat depan nassar dan temannya itu entah kenapa gua bete ngeliat nassar ngobrol dengan temannya ini dan ngobrolnya beda banget dengan yang lain cewe tetangga sebelah ini yang buat hancur mood gua oh tuhan.
.
.
.
BERSAMBUNG

SIAPAKAH CEWE TETANGGA SEBELAH YANG MEMBUAT MOOD AULIA HANCUR?? TUNGGU KELANJUTANNYA YA GUYS😊
.
.
JANGAN LUPA VOTE AND KOMENT

SALAM CINTA DAMAI
NALIALOVERS🌹🌻

Dia Berharga UntukkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang