Surat Cinta Tentang Shalat

75 10 0
                                    

"Jangan pernah tinggalkan shalat,
Karna ada jutaan manusia di dalam kubur yang ingin kembali di hidupkan.
Hanya mau ingin bersujud kepada Allah SWT."

👉 Bila engkau anggap "Shalat" itu hanya sebagai _penggugur kewajiban_ maka kau akan terburu-buru mengerjakannya.

👉 Bila engkau anggap "Shalat" hanya  sebagai _kewajiban_ maka kau tidak akan merasakan hadirnya Allah saat kau mengerjakan.

💬 Anggaplah Shalat itu pertemuan yang kau nanti dengan Tuhanmu.😟

💬 Anggaplah Shalat itu sebagai cara terbaik kau bercerita dengan Allah SWT.😣

💬 Anggaplah shalat itu sebagai kondisi terbaik dimana engkau berkeluh kesah terhadap Allah SWT.

💬 Anggaplah Shalat itu sebagai seriusnya kamu dalam bermimpi

😟 Bayangkan ketika "Adzan Berkumandang" tangan Allah melambai kepadamu untuk mengajak kau lebih dekat dengannya.

😟 Bayangkan ketika kau "Takbir" Allah melihatmu, Allah senyum untukmu  dan Allah bangga terhadapmu.

😟 Bayangkan ketika " rukuk " Allah menopang badanmu hingga kau tak terjatuh hingga kau merasakan damai  dalam sentuhan-NYA.

😟 Bayangkan ketika " Sujud " Allah mengelus kepalamu, lalu Dia berbisik lembut di kedua telingamu "Aku mencintaimu Wahai Hambaku"

😟 Bayangkan ketika kau " duduk "di antara dua sujud Allah berdiri gagah di hadapanmu lalu mengatakan " Aku tak akan Diam apabila ada yang mengusikmu.

😟 Bayangkan ketika kau memberi Salam Allah menjawab...
Lalu kau seperti manusia berhati bersih .

Subhanaallah sungguh nikmat shalat yang kita lakukan

"Dan jangan lupa Perbanyaklah juga dengan shalat sunahnya kawan ^_^"

Kajian IslamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang