Kris setuju berkompetisi dengan Suho untuk membujuk teman sekelasnya agar berangkat ke sekolah.
Saat itu juga mereka bersiap dengan misi masing-masing. Keduanya berhenti ditengah pesimpangan, saling menatap penuh ancaman dan menantang. Tukang jual makanan yang lewat sampai berhenti karena melihat aura mereka. Aura kesombongan yang begitu kuat.
Suho berpisah arah dengan Kris. Dia sudah berada di depan rumah Byun Baekhyun dengan membawa sekantong plastik makanan lalu mengetok pintu.
"Halo Aku Suho ketua kelas sepuluhh...."
Belum sempat selesai Suho memperkenalkan diri seseorang didalam menutup kembali pintunya
Suho mengetuk pintu untuk kedua kalinya "Tok tok tok"Baekhyun menutup kembali pintunya dan kejadian itu terjadi secara berulang-ulang. Sampai pada akhirnya.
"Tok tok tok"
"Siapa?" Teriak Baekhyun dari dalam
"Pengantar paket"
'Cleklek' Baekhyun membuka pintunya dan yang dia lihat tetaplah Suho.
Saat Baekhyun akan menutup pintunya kembali Suho buru-buru menahan pintunya dan akhirnya Suho menerobos masuk kedalam."Mau apa kau kesini? Sudah sana pergi dan tinggalkan saja makanan yang kau bawa disini"
Suho mengabaikannya dan malah mengintip kamar Baekhyun.
"Kamarmu gelap."
"Aku suka gelap."
"Sudahlah kau pergi saja dari sini!" Ujar Baekhyun sambil mendorong Suho agar keluar dari rumahnya.
Ternyata alasan Baekhyun tidak pergi ke sekolah adalah karena Baekhyun hanya bermalas-malasan dirumahnya.
.
.Sementara itu, Kris sudah ada di tempat Park Chanyeol. Tempat itu seperti sebuah gudang yang di set untuk dijadikan lokasi video klip. Disana Chanyeol tengah menari bersama dancer lain.
Masuklah seorang wanita "Apakah kau salah satu penari kami?" Ujarnya
"Bukan, saya seksi panitia belajar. Dan saya ingin bicara dengan Park Chanyeol."
Mengetahui Kris sekelas dengan Chanyeol wanita itu mengenalkan diri "Saya manajernya Chanyeol, Yoora."
"Senang bertemu denganmu, aku Kris Wu."
"Baik. Baik semua orang istirahatlah! Chanyeol..sudah selesai!"
Chanyeol berhenti menari dan manajernya bertepuk tangan.
"Apa yang sedang Chanyeol lakukan?" Tanya Kris
"Kau tak mengenalnya? Chanyeol adalah idol yang sedang populer saat ini." Dia tak percaya karena Kris tak mengenal Chanyeol, idola yang paling populer sekarang.
Berbeda dengan Baekhyun, Chanyeol menyapa Kris dengan ramah. Chanyeol mengaku ia mendaftar sekolah, tetapi saat masuk sekolah pada hari pertama ada suatu kejadian.
Flashback
Park Chanyeol! Park Chanyeol! Park Chanyeol!
Para siswa perempuan berlari ke arah Chanyeol sambil memanggil namanya. Chanyeol pun berbalik dan tidak jadi masuk ke sekolah.
Flashback end
"Melewati begitu banyak malam,membuat rambut mereka berminyak. Selama berhari-hari menunggu, membuat mereka terlihat pucat, dengan mata merah, terlalu banyak menjerit membuat suara mereka menjadi serak." Seorang bodyguard menceritakan apa yang dilakukan fans Chanyeol seperti menceritakan cerita horor.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BIG BOSS (KRISHO VERS)
Teen FictionChoi Joonmyeon (Suho) adalah seorang gadis cerdas dan energik.Dia sangat bersemangat untuk tahun ajaran baru di Sekolah SMA nya karena sekarang dia akhirnya akan terpisah dari teman masa kecilnya yang menyebalkan, Dia bernama Wu Yifan (Kris) sosok p...