17 ■ Tatapan

3.5K 232 10
                                    

Keesokan harinya Lisa bangun telat kesiangan dan Lisa segera bergegas siap siap untum bersekolah.

Gerbang baru saja akan ditutup untungnya Lisa sempat masuk.

"Untung gue ga telat"kata Lisa dalam dirinya dengan nafas yang tak beraturan.

"Telat??"tanya Bambam yang tiba-tiba asa di sebelah Lisa.Lisa mengangguk.

Bambam tersenyum,"yuk ke kelas bareng"ajak Bambam.Lisa hanya mengangguk saja karena ia masih menganggap Bambam teman.

"Maaf gue udah bikin hubungan lo sama Yoongi berakhir gue ga bermaksud,gue udah ikhlasin lo dengan dia semoga lo bahagia ya"kata Bambam,yang membuat langkah mereka berhenti.

Lisa menatap Bambam,ada rasa sedih di dalam hatinya karena ia tidak bermaksud menyakiti Bambam,karena memang dia sudah tidak memiliki perasaan kepada Bambam.

"Maaf"jawab Lisa.

"Lo ga salah apa apa Lisa,seharusnya gue nyadae bahwa cinta itu ga bisa dipaksakan"jawab Bambam.

"Kita masih bisa temenan"

Bambam mengangguk dan tersenyum,"iya,kuy ke kelas bukannya hari ini kelas ada ulangan mtk ya??"

"Astaga iya gue lupa ya udah kuy"jawab Lisa.

Lisa masuk ke kelas duluan,Bambam sengaja menyuruh Lisa duluan yang datang karena ia tidak ingin membuat hubungan Lisa dan Yoongi semakin buruk karena kesalah pahaman.

"Tumben tumbennan lo telat,untung belum datang guru mtk kalau engga habis lo di marahin"kata Jisoo.

"Iya,gue malem nonton riverdale gadang jadinya telat deh"jawab Lisa.

Lisa membuka tas nya untuk membawa papan tulisnya dan bolpointnya ketika Lisa sedang membenarkan tasnya.

Ternyata Yoongi sedang menatap Lisa dan memberikan Lisa senyuman yang tipis,Lisa bisa melihat senyuman itu dan sungguh membuat pipi Lisa panas memerah.Tatapan Yoongi sungguh membuat dirinya ingat ketika dirinya berpacaran dengan Yoongi.

"Kenapa pipi lo merah hayoo??LO PAKE BLUSH ON??"tanya Jisoo.

"Stt gue ga pake blush on,gue.."jawaban Lisa terpotong karena guru mtk sudah memasuki kelas.

"Anak anak sudah diberitahukan sekarang ulangankan siapkan bolpointnya dan simpan hpnya"

"Baik bu"

Ulangan matematika berlangsung selama 1 jam dan sungguh membuat para murid pasrah karena soal yang sulit apalagi soal tersebut 30 nomer.

Yang pertama selesai adalah Rapmonster.Ya dia memiliki otak yang cerdas meski kelakuannya bisa disebut badboy.

Dan sahabat Rapmonster juga sudah beres karena meskipun mereka badboy mereka memiliki kemampuan otak yang cukup bagus meski tidak secerdas Rapmonster.

"5 menit lagi bolpointnya disimpan dan silahkan istirahat"

Murid yang belum selesai mengerjakan soal soal dengan berbagai macam ada yang menghitung kancing ada yang pasrah dan ada yang mengira-ngira jawaban.

Tttttttt

"Bel sudah berbunyi harap simpan bolpointnya dan keluar kelas untuk beristirahat"

"Lis kantin kuy"ajak Jisoo.

Lisa mengangguk,sebenarnya Lisa sudah tidak kuat berjalan karena tadi ia tidak sarapan.

"Lo gapapa kan?"tanya Rose,Lisa menggeleng sambil tersenyum.

"Engga gue gapapa kok yuk"

Sampai pintu kelas ternyata bangtan boys sedang berkumpul.

"Eh ada mantan sahabat gue"goda Seokjin.

Membuat Yoongi menatap tajam Seokji yang malah menyengir.

"Eh ada mantannya si tae juga"goda Seokjin kepada Taehyung karena ada Jennie yang berada disebelah Lisa.

Jennie hanya menunduk memainkan hpnya sementara Taehyung sudah mengalihkan pandangannya karena ia malas melihat Jennie.

Yoongi menatap Lisa dengan mata dinginnya sungguh membuat Lisa salah tingkah ditambah badannya ia lelah.

"Ke kantin?"tanya Jimin kepada Rose.

Rose mengangguk,"mau makan bareng gag?"tanya Jimin lewat tatapannya.Rose menggeleng tidak karena ada sebuah alasan.

"Minggir kita mau lewatt"kata Jisoo.

"Monggo neng monggo"jawab Rapmonster.

Ketika Lisa melangkah kepala dia semakin pusing dan pingsan.

"LISA!!!"teriak Jisoo,Jennie,Rose.

Yoongi langsung menggendong Lisa dengan ala bride stylenya dan membawanya segera ke UKS membuat teman teman Lisa maupun sahabat Yoongi melongo tak percaya.

Mereka melihat Yoongi sangat khawatir dengan Lisa,mereka lalu mengikuti Yoongi dan Lisa ke UKS.











Jangan lupa vomment yokk👌🏻👌🏻

COLD YOONGI ;  [SUGA X LISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang