Perjalanan pulang keluarga kecil Sakura saat ini diisi dengan keheningan. Baik Gaara maupun Sakura tidak ada yang mau membuka suara.
Daichi yang tidak mengerti dengan apa yang terjadi hanya dapat menghela nafas pasrah. Mungkin orang tuanya sedang bertengkar.
Daichi pikir tidak mau menggangu kedua orang tuanya tersebut.
Mobil mereka lalu berhenti didepan mobil. Mereka bertiga langsung turun.
Sakura membuka pintu rumah.
Setelah pintu terbuka mereka langsung masuk.
Tanpa bicara mereka naik ke lantai dua untuk istirahat karena hari juga sudah menujukan pukul setengah 9 malam." Kaa-san, tou-san "
Daichi memanggil Sakura dan Gaara secara bersamaan. Dia merasa kesal karena diabaikan. Dia bahkan tertinggal dibelakang mereka.
"iya "
Jawab Gaara dan Sakura secara bersamaan. Mereka sempat bertukar pandang, tapi tidak berlangsung lama mereka langsung memalingkan pandangan masing-masing.
"Selamat malam"
Daichi tidak ingin marah pada mereka. Ia ingin mengucapkan selamat malam saja untuk kedua orang tuanya.
" Selamat malam "
Gaara berujar dengan mencoba bersikap seperti biasanya.
" Selamat malam, sayang "
Sakura mengelus rambut putranya yang memasang wajah kesal itu.
" Aku akan membantu Daichi untuk mengganti bajunya terlebih dahulu "
Sakura bicara seadanya pada Gaara.
" Hm "
Gaara menanggapi dengan Gumamnya.
Sakura menarik tangan Daichi untuk pergi menuju kamarnya. Sedangkan Gaara masuk ke dalam kamar mereka." Apa yang kau pikirkan sebenarnya Sasuke? "
Ucap Mikoto pada putranya. Mikoto menatap Sasuke marah.
Saat ini mereka berada di kediaman Sasuke.Mikoto tidak hanya sendirian ada Hinata, fugaku dan juga Itachi dan hana yang merupakan istri Itachi.
Itachi dan hana baru saja tiba di rumah Sasuke.
Mereka tidak mengerti dengan apa yang terjadi. Tapi mereka tidak bertanya, nanti saja setelah masalah ini selesai.Mikoto tidak tahu apa yang putranya pikirkan hingga ia melakukan hal yang bodoh menurut Mikoto.
" Aku mencintai Sakura, bukan dia. Kalau bukan karena dia ,mungkin aku masih bersama Sakura "
Sasuke menjawab dengan jujur. Bukan dia ingin minta dikasihi tapi dia ingin mengungkapkan saja tidak ada yang perlu ditutupi lagi. Baginya semua sudah jelas. Sasuke ingin Hinata tahu bahwa tidak ada rasa cinta lagi untuk Sakura.
Sasuke juga menyalahkan Hinata atas hancurnya rumah tangganya dan Sakura, karena kalau Hinata tidak mengadu kepada ibunya ini semua tidak akan terjadi. Sakura masih bersamanya dan tidak menikah dengan Gaara.
Hinata duduk sambil menangis. Dia begitu merasakan perasaan yang begitu menyakitkan." Kau benar-benar Sasuke. Kaa-san begitu kecewa padamu "
Mikoto tidak dapat menyembunyikan rasa kecewanya terhadap Sasuke.
Sasuke bukannya ingin minta maaf dia malah mendecih mendengar kata-kata Mikoto." Aku tidak perduli. Bukankah kau juga tidak pernah memikirkan perasaanku selama aku menjadi anakmu,
Jadi untuk apa aku repot-repot memikirkan dirimu "Sasuke tidak mau perduli dengan Mikoto. Lagipula selama ini ibujya itu tidak pernah memikirkan perasaannya sebagai seorang anak.
Hanya Itachi yang ia pikirkan.
Mikoto selama ini juga tidak mau mengerti dengan apa yang ia rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to brings love
Romancedisaat sebuah benci yang membawa sakura menemukan sebuah cinta. Lalu ketika sebuah kesalahan yang tidak sengaja terjadi diantara dirinya dengan seorang pengusaha kaya raya yaitu Uchiha Sasuke.membuat sakura harus menikah dan tinggal dengan Sasuke...