06

20 2 0
                                    

Setelah May pergi dari kamarnya, Nay pun melanjutkan chattingan nya bersama Reynand. Sampai tiba-tiba Reynand bertanya sesuatu

[LINE]

Ra, kamu punya kakak?

Ahh iya, kamu tau darimana?

Berarti bener. Yang tadi aku temuin kaka kamu.

Kamu ketemu dia dimana?

Tadi pas mau pulang papasan di pintu.

Read

Udah malem Ra, kamu mending istirahat.

Hmm, iya. Aku tidur dulu ya Rey.

Good night princess mimpi indah 😘

Read

Nay membacanya dengan senyum bahagia.

💣💣💣

Pulang sekolah, Randy dkk masih asik nongkrong di sekitar sekolah. Sally yang sedang bercermin bertanya pada temannya Nadia mengenai penampilannya. Nadia memujinya, dengan mengatakan ia sangat cantik tapi Sally merasa ada yang kurang dari penampilan nya. May lewat di depan mereka dan memandang mereka dengan tatapan sinis.

"Orang jelek selalu berkumpul bersama" ujarnya dengan nada menghina
Sally yang mendengarnya pun emosi dan kemudian menjegal kaki May sehinga ia terjatuh.
May kemudian bangun dan melihat sikunya lecet. Lalu May menghampiri Sally dan berkata "apa kau merasa jelek? Kenapa saat aku mengatakan itu kau marah. J8ka kau tidak merasa seharusnya kau diam saja" Ujar May menyindir Sally.
Sally hendak menamparnya tapi May dengan sigap menangkapnya dan mencengkramnya.

Sally berteriak minta dilepaskan. Kemudian May melepaskan cengkramannya dan berkata "berhenti mencari keributan. Aku ingin sekolah dengan tenang"

Randy yang sedari tadi memperhatikan pertengkaran itu kemudian datang membantu Sally.

"Sepertinya kamu sedang mencari perhatianku, jika iya maka aku..." ujar Randy dengan angkuh

"Kamu pikir aku suka sama kamu?" Potong May
Membuat Randy kaget. "Hell no! Aku gak mungkin suka sama cowok jelek kaya kamu dan gausah ikut campur urusan aku"
Randy yang mendengarnyapun kesal, dia tidak terima dikatai jelek. "Aku salah satu pria populer disekolah ini dan kau mengataiku jelek. Hahaha sepertinya mata mu sudah rabun"

"Heuhh, bukan mataku yang rabun, tapi kau yang tidak punya kaca dirumah mu." Ujar May dan berjalan meninggalkan mereka.

Sementara itu, hubungan antara Nay dan Reynand semakin dekat. Bahkan sekarang mereka sudah berpacaran.

💦💦💦

Naura & MauraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang