[02] - Jomblo

3.8K 350 36
                                    

Soobin baru aja pulang dari sekolahnya, soobin tuh capek banget genks, dia baru aja ngerjain tugas matematika yang susahnya tuh minta ampun.

Untung aja si soobin punya otak kayak si ayah yang encer. Coba kalo kayak mas nya si yeonjun, beuhhh bisa bisa stress soobin karena ngerjain tugas.

Eh kok ke si lagi yeonjun sih?

Wkwk

Ok back, soobin yang capek pun langsung aja tuh mau masuk ke dalem rumahnya, dia mau langsung tidur siang tuh.

Soobin baru aja mau ngebuka pintu eh pintunya udah kebuka duluan.

Disana udah ada si taehyun yang pasang tampang minta di tabok. Tuh anak nyengir nyengir nggak jelas ke arah soobin.

"Apa? " tanya soobin ke salah satu adeknya yang sarap itu.

"a' soobin punya temen cewek nggak? " tanya taehyun.

Soobin naikin alisnya.

"Adalah! Lo pikir gue temenan sama cowok mulu apa?! " si soobin agak ngegas gitu because dia capek dan baper, eh laper maksudnya.

"Kenalin ke gue a', gue butuh pacar " kata si taehyun seenak jidatnya.

Soobin langsung aja tuh mukul kepalanya taehyun.

Mimpi apa ini bocah semalem, sampe minta pacar gini.

Jangan jangan mimpi basah lagi

Eh?

"Kenapa gue dipukul sih a' " kesel taehyun.

"BELAJAR DULU YANG BENER BARU PACARAN! " Teriak soobin.

Abis teriak gitu soobin langsung ninggalin si taehyun yang kayak mematung gitu.

Taehyun berasa budek seketika waktu aa' nya teriak.

Karena nggak bisa dapetin kenalan cewek dari aa' nya taehyun pun jalan lesu ke arah ruang keluarga, terus dia langsung tiduran sofa.

Kalian pasti pada nanyain kenapa si taehyun ngebet banget pengen punya pacar.

Jawabannya cuma satu.

Karena beomgyu.

Iya, itu semua karena beomgyu.

Taehyun tuh udah capek diledekin mulu sama abangnya itu. Mentang-mentang beomgyu punya pacar bejibun gitu dia bisa seenak jidat menistakan spesies jomblo kayak taehyun.

"Bang beomgyu liat aja nanti!!!! " teriak taehyun kesel.

"Lo kenapa? "

Suara yeonjun masuk ke pendengaran taehyun. Taehyun langsung duduk sambil natep masnya.

"Mas yeonjun punya kontak cewek nggak?! " tanya taehyun to the point and di tambah agak ngegas gitu.

Yeonjun langsung kaku di tanyain gitu. Orang dia aja JOMBLO!

"A-adalah! " jawab yeonjun spontan.

Yaiyalah dia jawab gitu, malu dong kalo adeknya sampe tau kalo dia tuh nggak punya kontak cewe.

HELOW!

MAU DITARO DI MANA MUKA TAMPANNYA SEORANG JEON YEONJUN!

"Idih jawabnya kok gitu, mas yeonjun nggak percaya diri nih. Pasti jomblo kan " kata si taehyun yang ujung-ujungnya malah ngeledekin yeonjun.

Emang adek terlaknat dia tuh.

"MULUT LO MAU GUE TAMPOL HAH! NGGAK USAH NANYA KALO CUMA MAU NGATAIN GUE KAMPRET! "

Jeon Fam's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang