07

26 2 0
                                    

Nay dan Reynand sedang berjalan jalan di mall dengan saling berpegangan tangan. Semenjak mereka berpacaran mereka sering menghabiskan waktu berdua. Seperti sekarang mereka akan menonton bioskop bersama.

Setelah selesai nonton, mereka pun berjalan jalan dan berhenti di rooftop mall, Reynand pun menarik Nay kedalam pelukannya sambil berkata "Thanks ya Ra untuk hari ini." Nay pun hanya mengganguk menjawab perkataan Reynand. Tanpa mereka sadari ada seseorang yang memotret keduanya.

Reynand kemudian mengantar Nay pulang seperti biasa, mereka pun berpisah setelah Nay masuk ke dalam pagar rumahnya. May sedang memakan camilan di ayunan dan melihat Nay kemudian memanggilnya dan bertanya " kenapa muka lo kusut bgt." Nay pun menjawab tidak apa-apa dan kemudian duduk disamping May.

Untuk beberapa saat keduanya hanya diam dan memandangi langit bersama. Kemudian mereka pun masuk kerumah dan pergi ke kamar masing-masing. Di dalam kamar Nay mendapatkan notif line dari Reynand.

[LINE]

Ra, udah tidur belum?

Read

Lagi ngapain?

Read

Belum, lagi tiduran dikamar.

Kamu sendiri lagi ngapain Rey?

Send

Nay yang sedang chattingan dengan Reynand tiba-tiba merasa bahwa kebahagiaan yang dia rasakan saat ini adalah semu. Karena sebenarnya yang dicintai Reynand itu bukan dirinya, Akan tetapi Naura adiknya. Nay pun merasa kecewa pada dirinya sendiri yang terlalu berharap dan bawa perasaan tetapi hati kecilnya tidak bisa membohongi nya dia benar-benar mencintai Reynand.

Nay sedang bersiap-siap akan melakukan syutting iklan bersama Reynand, Namun dengan tiba-tiba May masuk kedalam kamarnya dengan tergesa-gesa sambil berkata "YAK!!!! APA YANG LO LAKUKAN SAMA KARIR GUE??!! UDAH GUE BILANG JANGAN MENIMBULKAN MASALAH ATAU SKANDAL BRENGSEK" Nay yang mendengar itupun kaget dan bertanya apa yang dibicarakan oleh May. Kemudian May menunjukan artikel yang membuatnya emosi

(BREAKING) AKTOR REYNAND DAN AKTRIS NAURA ELYSSIA ORLIN DI DUGA BERKENCAN!!

Nay yang menyadari kesalahannyapun hanya bisa menuduk dan meminta maaf.

"Maaf " ujar Nay

"jadi itu bener?"

Nay hanya bisa mengganggukkan kepalanya. Sumpah lo bener bener brengsek Nay!! Udah ngambil kehidupan gue dan sekarang lo ancurin karir gue dengan segitu gampangnya!!

Kemudian Nay pun meninggalkan Nay yang menangis sendirian.

💣💣💣

Hari ini, adalah hari dimana Reynand dan Nay akan melakukan konferensi pers di salah satu gedung yang sudah disediakan. Saat ini Nay sudah sampai ditempat tujuan dan berjalan memasuki ruangan yang telah terdapat banyak wartawan. Nay pun duduk dikursi yang telah disediakan, dia pun melirik disebelah nya sudah ada Reynand dan tersenyum lembut melihat Nay. Saat acara akan dimulai tiba tiba Nay pingsan dan langsung dibawa kerumah sakit.

Disisi lain May yang sedang berada disekolah pun dengan tiba tiba pingsan dan dilarikan kerumah sakit yang sama dengan rumah sakit Nay.

Dirumah sakit, Maura masih belum siuman, Naura menangis dan memohon agar Maura cepat sadar. Tidak lama kemudian Maura pun membuka matanya dan sadar.

Waktu sudah berlalu dan kini mereka sudah berada pada tubuh masing-masing.

Begitu keluar dari rumah sakit, Naura dan Maura langsung pergi menemui Reynand dan menjelaskan kejadian yang sebenarnya terjadi. Reynand yang mendengarnya pun syok dan tak percaya. Kemudian Maura mengajak Reynand untuk mengobrol berdua, Maura pun berkata "walaupun kamu gak percaya atau mungkin malu karena faktanya aku tidak secantik Naura tapi aku akan tetap dan selalu mencintaimu Rey"

"aku gak percaya bukan berarti aku gak mencintai kamu Ra, aku gak perduli kamu cantik atau engga, kamu gendut apa engga, tapi aku selalu percaya kalo aku tulus mencintai kamu tanpa mandang fisik kamu. I LOVE YOU MAURA!!♡♡" Ucap Reynand

Maura yang mendengarnya pun sangat terharu dan mulai menangis, kemudian Reynand memeluk Maura dan berkata "makasih udah mencintai aku dengan tulus Ra."

Maura hanya bisa mengangguk dan menangis. Dia benar benar tidak menyangka Reynand akan menerimanya dan tidak mempermasalahkan keadaan fisiknya. Untuk kali ini dia benar benar merasakan apa arti kebahagiaan dalam hidupnya.

Naura yang melihat mereka dari kejauhan pun tersenyum bahagia. "akhirnya ya kak, elo bisa bahagia tanpa merasakan ketidak adilan hidup ini. Gue bener-bener bangga punya kakak kaya elo" batin Naura. Dan untuk pertama kalinya Naura memanggil Maura dengan sebutan Kakak.

💦END💦
💦💦💦

Finally End juga walaupun agak maksa heuheu^

Naura & MauraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang