Sowon dan jin cs pun mulai mencari dari ruang olahraga, tapi kedua orang yang dicari mereka tidak ada disitu.
Sowon yang sudah sangat khawatir dan juga sedari tadi ia menahan tangisnya agar tidak pecah tapi sepertinya ia sudah tidak tahan lagi sekarang.
"Yerin gue khawatir banget sama mereka hiks.." ucap sowon disela tangisnya sambil memeluk yerin yang ada disampingnya.
Yerin yang mendapat pelukan tiba-tiba dari sowon terkejut dan hanya mampu membalas pelukan sahabatnya itu sambil terus mengelus punggung sowon.
"Eonnie, tenang aja kita semua pasti bakal cepet nemu mereka" ucap yerin menenangkan sowon.
Jin cs yang melihat itu hanya menghela nafas gusar pasalnya mereka juga tak tau apa-apa tentang hilangnya eunha dan juga umji.
"Kita mencar aja gimana? Biar cepet nemuin mereka. Nanti kalo diantara kita udah ada yang nemuin mereka langsung hubungin yang lain" usul jin yang langsung mendapat anggukan dari yang lain.
"Kita bagi tugas gue sama sow--"
"Kok gue sama lo sih, gue mau sama sahabat-sahabat gue aja" tolak sowon memotong ucapan jin.
"Udah eon, biar jin sunbae yang atur" ujar yerin pasalnya ia sudah sangat khawatir pada kedua sahabanya.
Sowon yang mendengar ucapan yerin hanya mengangguk.
"Jin sunbae buruan bagi tugasnya sekarang" ujar yerin dan jin mengangguk menanggapinya.
"Sekarang kit---" lagi-lagi ucapan jin terpotong oleh 5 orang yang datang ketempat tersebut.
"Kita boleh ikut cari mereka gak" ujar salah satu dari mereka.
"Boleh, tapi lo tiga siapa" tanya jin.
"Mereka temen-temen gue" ucap yerin menjawab pertanyaan jin.
"Ouh. Ya udah sekarang kita langsung aja bagi tugas jadi 5 kelompok aja. Kelompok pertama itu gue, sowon sama lo bakal cari di area ruang musik" ujar jin sambil menunjuk hayoung.
"Kedua RM, jimin sama yuju lo pada cari di laboratorium, terus jhope, sinB sama dahyun cari di area parkiran, sungjae, joy sama jennie cari di uks barang kali aja mereka istirahat disana dan terakhir suga, jungkook, taehyung, dan yerin lo pada cari di perpustakaan. Ingat kalo di antara lo pada udah ada yang nemuin mereka, lo pada harus hubungin mereka dan ngumpul kembali disini nanti" ujar jin pada yang lain.
Mereka pun mulai berpencar dengan anggota kelompok mereka.
Di Ruang Musik
"Mereka gak mungkin ada di dalem soalnya pintunya terkunci" ujar jin pada sowon dan dahyun.
"Terus mereka kemana, semua ini salah gue seandainya gue tadi gak ke kantin duluan pasti mereka masih ada sama gue sekarang" lirih sowon dengan menjatuhkan air matanya. Hayoung yang melihat keadaan sowon langsung memeluknya "lo tenang aja, mereka pasti ketemu kok" ujar hayoung.
Jin yang melihat keadaan sowon merasa sesak di dadanya, ia tak tau apa yang terjadi padanya tapi ia benar-benar merasa sesak melihat keadaan sowon yang menangis seperti itu.
Di Laboratorium
Rm, jimin dan yuju sudah memeriksa kedalam ruang lab tersebut, tapi nihil mereka tak mendapati eunha dan umji disana.
"Sebenarnya lo pada dimana sih" gumam yuju dengan menahan agar air matanya tak jatuh.
RM yang melihat 2 teman kelasnya pun memanggil mereka "ming, woo!!" panggilnya. Kedua namja yang dipanggil itu pun menghampiri RM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Bangchin (BTS X GFRIEND)
FanfictionBagaimana jadinya jika Bangtanboys dan yeojachingu yang dikenal dengan kehidupan mewahnya dituntut orang tua mereka untuk tinggal di sebuah perumahan komplek sederhana yang berada dipinggir kota itu. Apakah mereka akan menerimanya atau sebaliknya da...