TYPOFISASI
HALUSISASI
MUMIFIKASI
ANCURISASI
GAJEISASI
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Mih.. kita berangkat sekarang ya.. Takut telat nih dedekku. Mau mampir rumah dulu soalnya. Nanti pamitin ke Papi ya Mih,Jackson langsung ke kantor.."
"Yaudah,ati2 ya sayang.. Ini buat sarapan dijalan. Yang ini nanti buat Gyuta sama Pak Brata. Mami bawain lebih,biar kalian bisa makan bareng."
"Terima kasih Mami... Nonna berangkat dulu.."
"Berangkat ya Mih."
Setelah kita berpamitan dan cium tangan,kita berdua langsung bergegas on the way...
.
.RUMAH NONNA
Saat Jackson akan ikut masuk aku menahannya.
"Jackson,mending kamu sekarang berangkat aja. Aku nanti biar sama Gyuta aja ke kampusnya."
Jackson ngebiarin aku dan lanjut jalan masuk ke rumah yang emang pintunya lagi kebuka.
Sampai didalam,aku ngeliat Gyuta lagi jalan kearah pintu juga sambil bawa handuk.
"Kamu belom mandi Gyu?"
"Yeee dateng2 nyapa dulu kalik,salam ngapa. Mentang2 rumah sendiri.."
Gyuta sedikit terkejut saat ngeliat Jackson ada disini sama aku.
"Papih mana Gyu?"
"Hai Gyu,sorry gua dateng pagi2. Kakak lo minta dianter pagi2 soalnya."
"Ohh iya Kak Jackson,nggak pa2. Padahal nanti bisa gua jemput kerumah Kak Jackson. Maaf jadi ngerepotin..."
Aku hanya memutar bola mataku dan tanganku ngejewer kuping Gyuta.
"Ditanyain nggak jawab ya? Papih mana bolot..?"
"Adududuhhh sakit ogeb! Bapak udah berangkat ke Jakarta tadi pagi2 banget... Duuhh lepasin Kak ihhh.. Emangnya gua anak kecil apa?"
"Naahhh.. gitu dong. Kalo ditanya tuh ngejawab.."
"Ehhh semprull,tadi gua lagi ngejawab Kak Jackson.. Kak Nana aja yang nggak sabaran dengerin gua.."
"Hisssshhhhh....."
Aku jalan agak sedikit limbung gara2 'itu'ku masih kerasa sakit.
"Aku kekamar bentar,tunggu disini."
Jackson hanya mengangguk dan duduk di sofa ruang tamu.
"Kak,lo bareng Kak Jackson kan??"
"Mang kamu nggak ngampus???"
"Gua mau ke studio,Kak."
"Udah... Lo ke studio aja. Biar Kakak lo gua anter.. Dia kan bentar lagi jadi adek gua juga.."
KAMU SEDANG MEMBACA
DIGILIR CINTA(?)💦 (18++) COMPLETE ✔
RomanceDibawah 18tahun,dilarang baca.. Kalo masih Kepo,Dosa tanggung sendiri kan..?? Okesipp.. Baca aja deh.. Soalnya kehaluan gak bisa dideskripsikan sama tulisan.. Semua itu hanya bisa dirasakan oleh perasaan itu sendiri.. Happy Reading..!! Bahasa acak a...