Kehidupan gadis ini berubah ketika sampai di negara yang begitu asing baginya. Inginnya memiliki kehidupan yang baru, yang jauh lebih baik daripada kehidupannya dahulu. Namun belum sampai ke tempat yang ia cari, dia mengalami kecopetan yang hanya menyisakan sebuah alamat yang harus ia datangi. Alamat itu didapatkan dari salah seorang temannya saat sebelum pergi.
Gadis itu bernama Gabriella Alinski.
Gabriella atau Gaby adalah seorang gadis cantik dan sexy yang ingin mencari kehidupan baru di negeri yang baru pula. Kehidupan yang lebih baik daripada kehidupan yang sebelumnya.
Namun siapa sangka, jika temannya memberikan sebuah alamat pria asing yang teramat sangat menakutkan bagi Gaby. Tatapannya begitu tajam, wajah yang arogan, sikap yang dingin— dan satu hal lagi, dia haus akan sex. Selalu menginginkan sentuhan wanita cantik di setiap malamnya.
Gaby merasa terjebak dalam permainan hidup ini. Kehidupan barunya tidak seperti apa yang ia perkirakan. Tuhan seakan mempermainkannya.
Karena mengikuti saran temannya untuk pergi meninggalkan negaranya beserta kehidupannya disana, ia harus rela terpenjara dalam rumah besar nan mewah tersebut. Dan membuat dia harus merelakan harta berharganya— yaitu keperawanannya harus terenggut karena seorang pria yang baru saja ia kenal.
Kehidupan barunya pun dimulai setelah ia bertemu dengan pria itu.
Pria itu adalah Alex Dallas. Seorang pengusaha terkenal, memiliki wajah yang rupawan, dan memiliki banyak club malam yang sangat terkenal yang membuatnya selalu merasa puas jika berada di sana.
Gabriella Alinski dan Alex Dallas. Dua orang yang terpaut umur beberapa tahun. Gaby yang berumur 20 tahun yang harus kehilangan keperawananya karena direnggut paksa oleh Alex, seorang pria yang berumur 27 tahun.
Bagaimanakah kisah hidup Gaby dan Alex?
Kisah mereka akan dimulai sebentar lagi. Persiapkan dirimu terlebih dahulu, karena disini banyak mengandung unsur dewasa yang bisa membangkitkan gairah seseorang. Rasakan, nikmati dan cermati setiap kalimat yang ada. Setiap kata yang akan membuat kalian merasa terbawa oleh suasana.
Stay in my work!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine | 18+
RandomFollow dulu sebelum membaca! (privat • random) SILENT READERS DILARANG MENDEKAT 📛 Warning: 18++ BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN!!! Ini kisah Gabriella Alinski (20), seorang gadis cantik yang memasuki kota baru negara baru berniat ingin mencari ke...