MERANGKAI JARI

4 0 1
                                    

Permainan suit mengingatkan gw pada cara gw dan temen - temen gw membentuk dan meng ekspresikan jari - jari dan tangan untuk saling beradu bentuk dengan tujuan saling memenangkan pertarungan suit yang saling menyingkirkan satu sama lain untuk jadi yang terbaik dalam permainan di masa itu.

Nama gw laela. lengkap nama gw, laela monocrom. Dari kecil gw suka banget main suit, menurut gw suit adalah permainan yang sangat mengasikan.

Dari suit gw belajar banyak hal untuk menggali potensi jari gw. Sampai akhirnya suit itu kebawa jadi mainan favorite gw sampai saat ini.

Sampai akhir nya gw berpikir, suit itu amat keren di jadiin makanan yang menentramkan penduduk perut gw yang saat ini sedang karut kemarut seperti terjadi war di dalam nya.
Hahaha..itu hanya hanya becanda ucap gw sendiri. Itu adalah salah satu efect laper yang gw derita.
Sampai akhir nya dapur pun menyapa saya dengan seisi manusia dan aroma di tempat nya.
Ibu pun menyuguhkan makanan hasil dari kenerja nya yang luar biasa yang berkolaborasi dengan dapur sebagai tempat nya untuk menawarkan hasil makanan yang jadi hidangan special untuk sarapan gw. Sontak, gw pun terleleh lidah karena kelezatan makanan buatan ibu gw. Lengkap sudah pagi gw. Apalagi sarapan itu mangkin special, karena di jadiri oleh semua anggota keluarga untuk kelengkapan nya.
Di situ ada gw, ayah gw, ade gw dan ibu gw yang berperan hebat sebagai nahkoda di dapur dan di keluarga gw pasti nya.

Sampai akhir nya berakhir sudah chapter sarapan di pagi ini bersama skuat keluarga gw yang berlanjut membuka aktivitas gw di hari ini.

Hari yang di mana gw mengawali kehidupan gw yang sebelum nya sempat berasa mati, karena sebelum nya gw mengabaikan banyak potensi dan kesempatan untuk menggapai ayunan pession gw yang sempat beberapa waktu mati suri.

Dari situ pun gw menyadari, bahwa semua yang gw lewati dalam waktu lama yang membuat gw sampai di sini adalah cara tuhan untuk menunjukan jalan yang belum pernah gw alami atau belum pernah gw bayangkan jadi seperti ini sebelum nya.
Karena sebelum nya gw suka kebawa temen dan belum menciptakan jati diri serta caracteristict gw sebagai manusia yang berdiri sendiri di atas diri gw sendiri.

Dari situ gw mulai mengenal idealisme yang menyapa dan akhir nya menetap di diri gw yang membuat gw mulai mengenal lebih dalam diri gw sendiri.

MERANGKAI JARITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang