tigalima

1.7K 137 15
                                    

mas canyolnya nggak ada disini, lagi kencan sama gue, gausah nyariin ya:*

***



"kampret, gue telat." kata seseorang di depan pagar sekolah, siapa lagi lah kalo bukan vivi.

abangnya padahal telat juga tapi abangnya lewat jalan pintas yang vivi nggak tau dimana dan abangnya juga nggak mau ngasih tau, durjanah kau sehun.

"WOY VIVI!"

"najis pagi pagi teriak, siapa pula yang manggil ini, pagar digembok, pak satpam nggak ada lagi sial banget gue." katanya pada diri sendiri.

orang yang manggil vivi tadi sekarang udah ada di samping vivi.

"lo di panggil nggak nengok, yaudah gue lari."

"lah sera? lo sekolah disini?"

"yaiyalah, goblok lo. kelas lo sama kelas gue sebelahan."

"kok gue ga pernah tau?"

"karena lo sibuk sama dunia lo sendiri gak merhatiin sekitar." kata sera sambil mainin kukunya, kayaknya baru di cat warna biru langit.

"lo telat?" tanya vivi ke sera.

"nggak, gue izin keluar mau fotokopi tadi, lo telat ya? hahaha." katanya sera sambil ngetawain vivi.

"bantuin biar bisa masuk kek, malah ngetawain."

"iya iya, bentaran gue panggilin temen gue, ada yang anak osis." sera ngambil hapenya di kantong rok nya.

"tumben punya temen."

"semua orang pasti punya temen lah, dasar tolol." sera masukin lagi hapenya ke kantong, dia abis chat temennya supaya minta bukain pager.

bentar aja, ga sampe 3 menit, temennya sera dateng ngebukain pagar.

"thanks ser untung aja ada lo."

"yoi lah, gue ke kelas dulu. dadah vivi anjingnya sehun." katanya sambil cium jauh ke vivi, idih najis.

jadi sekarang tinggal jalan ke kelas.

eh eh, nggak mungkin ke kelas.

disana pasti udah ada pak yesung, kalo vivi masuk kesana sambil bawa tas terus alasan nya terlambat karena telat bangun, abis dia disuruh bersihin wc, mana bau lagi itu wc.

yaiyalah wc bau,

jadilah vivi ke rooftop sendirian, mumpung gaada guru piket yang lagi keliaran, jadi dia pergi.

pas ngebuka pintu rooftop, kayak ada orang lagi duduk disana.

"loh kak bae? ngapain disini?" ternyata ada kakak ganteng baejinyoung.

"eh? vivi? gapapa, lagi pengen disini aja. lo ngapain kesini?"

"telat, ga mungkin kan gue masuk kelas, habis gue dihukum hahaha." katanya vivi sambil ketawa padahal gaada yang lucu, gajelas.

"lagi ada masalah ya?" tanya vivi ke baejin.

"haha tau aja lo."

"cerita dong kak, gue dengerin sampe gedek deh."
"tapi kalo lo ga mau cerita gapapa, itu kan urusan lo, gue ga berhak kan ikut campur."

"gue mau cerita kok." kata baejin sambil menghela napas, abis itu dia ngadep ke depan ngeliat pemandangan didepannya.

"jadi gini,-"




















jadi gini,
mampus ya kalian digantungin >//<

pada kepo ga si bae mau cerita apa?
aku males next, pan kapan aja ya😀

[] baper ; park chanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang