awwyeri [[special]]

4.8K 224 0
                                    

Gw sadar hari ini gw ultah, tapi gada yang ngucapin, apa mereka sengaja? Mau bikin suprise buat gue gitu? Sekarang jam 00.00, gw maklumin, walau gw sengaja pura pura tidur dikamar.

Ting!

Line

Markeu❤️🐣 : Happy birthday yer, tapi maaf besok aku sibuk gabisa nemenin kamu seharian:) wish u all the best bby❤️ maaf tahun ini aku blm bisa beliin kamu kado

Bgst, mau nangis aja gw

Ok, kalo kamu gak ngasih aku kado, tapi kenapa kamu harus pergi juga? Aku mau kalo aku ultah ada kamu, aku gak peduli aku gak dapet kado, tapi yang terpenting ada kamu sama anak anak lainnya, emang besok kamu kemana sampe seharian?

Shit, gak dibales, gak biasanya mark jam segini udah tidur. Ok, gw badmood diawal birthday nya gw, mark bgst. Gw bener bener gak mood sekarang, gw mau tidur, kalopun anak bv mau nyiapin suprise gw bakal bangun lagi. Dewi fortuna benci sama gw atau gimana? Plis banget disini seorang kim yerim badmood mau tidur tapi gak bisa. Abang gw gak ngucapin juga, keterlaluan sumpah. Gue keluar kamar, ke dapur lebih tempatnya buat bikin susu anget, biar gw lebih tenang, sekalian coba liat anak bv.

Fix, dewi fortuna kayaknya beneran benci sama gue. Susu abis, anak bv tidur nyenyak, gue harus gimanaaaaa. Gue coba buka instagram, cuma banyak notif dari fans gw yang ngucapin hbd, cuma ya gimana yang gue mau tuh cuma anak bv sama abang gue, itu aja cukup. Sumpah. Gue kesel. Gue mau post foto walau gue yakin yang ngelike cuma fans gue.

 Gue mau post foto walau gue yakin yang ngelike cuma fans gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️258.161 likes
awwyeri goddess fortuna, do you really hate me?

awwyeri turn off the comments.

Gw yang udah dikamar baru mikir buat ngambil cemilan lagi didapur. So, gw turun lagi. Gosh, really? Disini beneran gada cemilan? Ka irene ga belanja? Mau nangis aja gue. Help me please, god. Ok, gw balik ke kamar. Tanpa sadar sekarang udah jam 4 then i feel so sleepy. Gw mutusin buat tidur, gue masih berharap mereka peka dari postingan gue dan bikin suprise buat gw.

Skip~

Gw kebangun jam 12 siang. Terik coy. Gw buka hp dan liat mereka udh ngelike postingan gw. Emang, kadang ekspetasi ga sesuai sama realita. Mereka cuma ngeline di grup.

Line
Blackvelvet(9):

Kairin: hbd yer, wyatb, jan lupa pu

Jendeuk: '2

Kajo(y): '3

[✓] FAKESTAGRAM X BLACKVELVET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang