YAOI AREA🔞!
CHILDREN NOT ALLOWED READ THIS, BUT UP TO YOU.
DON'T LIKE? DON'T READ AND BASH! JUST GO AND BLOCK THIS ACCOUNT!🚫Don't forget to leave comment and tap for vote this story, thank you!😙
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kalian tau kan cara menghargai seorang penulis? Jika tidak berniat memberi vote, maka tolong tinggalkan lah jejak komentar❤️
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
WARNING!! ADA ADEGAN 17+++!!!
"Yeol, demi tu-"
Buak!
Jongdae menunduk. Pelipisnya sudah berlumuran darah akibat papan kayu, pipinya lebam sana-sini, dan bibirnya robek. Di dagunya juga ada sisa darah yang baru ia muntahkan. Keadaannya sangat kacau.
Buk!
Kris oleng, Jongdae tiba-tiba berontak dan menyikut dadanya.
Buk! Buak! Bak!
Dia menerjang Kris tanpa ampun hingga si ketua geng itu terjerembab. Chanyeol geram, dia membanting Jongdae. Namun sebelum itu terjadi, Jongdae sudah membantingnya duluan hingga dia mengerang keras.
"Sudah kubilang aku tidak tahu apa-apa tentang Baekhyun. Sejak tadi aku menahan diri, hanya begini saja kekuatan kalian, huh?" Jongdae terengah.
Kris bangun dan dengan santainya ia membersihkan debu-debu yang menempel di seragamnya. Dia memasang kuda-kuda dan menendang Jongdae hingga tersungkur.
"Yeol, ambil bagianmu, aku tidak punya urusan dengan si pendek ini." Kris menendang bokong Chanyeol pelan.
"Dengarkan aku." Chanyeol menarik kerah seragam Jongdae. "Baekhyun tertabrak mobil kemarin, untung keadaannya baik-baik saja, tapi tulang kaki nya retak, masa pemulihannya 3 bulan paling cepat dan paling lama 6 bulan."
Jongdae masih mendengarkan.
"Aku tahu kau bersama dengannya kemarin. Tapi kemana kau? Kau meninggalkan nya? Sendirian? Kau tidak tahu kalau Baekhyun tidak bisa menyebrang jalan?"
Jongdae menggeleng.
"Dasar cecunguk satu ini." Chanyeol kesal.
"Kau harus bertanggungjawab. Berikan Baekhyun padaku."
Jongdae tertawa, membuat Kris dan Chanyeol bingung.
"Kau menginginkannya? Ambil saja, aku tidak butuh. Kalaupun kau mendapatkannya, dia tidak akan pernah mencintaimu, karena pada dasarnya dia sudah mencintaiku sejak dulu."
"Keparat!"
Buk!
"Yeol, cukup. Bicara saja dengannya." Kris menahan Chanyeol berbuat lebih.
"Jangan dekati dia lagi. Kau mengerti? Dia milikku mulai detik ini."
Jongdae hanya mengangguk. Chanyeol segera menghempaskan tubuh kecil itu ke tanah dengan kasar.
"Ayo Kris, kita pulang." Chanyeol berjalan di depan.
Kris melirik Jongdae, dia melempar sesuatu padanya dan ditangkap oleh Jongdae. "Buka itu saat kau sudah sampai rumah, jangan beritahu siapapun." Bisiknya pelan dan mengikuti langkah Chanyeol.
Chenmin : Incest -Chapter 3-
Jongdae memarkirkan mobilnya. Setelah itu dia mencuci mukanya yang penuh darah dengan air di garasi. Dia tidak mau membuat Minseok khawatir dengan keadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ [Book 1] Incest ° Chenmin
Casuale[COMPLETED] Kim Jongdae yakin 100% jika dia menyukai Byun Baekhyun, teman nya sejak SMP. Tapi hatinya tidak bisa menampik sebuah rasa aneh yang mengganjal saat bersama Kim Minseok, kakak kembarnya. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Minseok yakin jika sejak...