..........
Sehari setelah pertemuan itu barita dan foto mereka berdua bertemu pun menyebar luas.
( anggep aja ini waktu mereka ketemuan😅😅)
Jisoo yang saat ini tidur pulas..,tidak mengetahui berita tersebut.Tiba - tiba lisa datang ke kamar jisoo unnienya.
" Jisoo unnie bangun...!! Unnie aku ingin berbicara serius dengan mu..!!" ucap lisa yang mengguncangkan tubuh jisoo agar bangun.
Jisoo yang mendengar suara lisa pun sedikit terusik,sehingga mau tak mau ia harus bangun." Yak....,lalisa kenapa kau membangunkan ku.kau tau aku masih mengantuk..!!"jawab jisoo kesal karna dibangunkan.
"haiis unnie itu tidak penting..,sekarang jisoo unnie harus liat ini dan jelaskan juga".ucap lisa sambil memperlihatkan berita dan foto jisoo yang sedang bersama suga bts.
Jisoo pun terkejut melihatnya dan segera mengambil handphone lisa." Tunggu kenapa bisa..?? Bagaimana mereka mendapatkan fotonya..??"" huff unnie kau harus menjelaskannya sekarang !!".ucap lisa dengan menarik tangan unnie nya untuk ke ruang tengah.jisoo hanya pasrah saja saat tangannya ditarik lisa.ia hanya sedikit bingung bagaimana menjelaskannya , apakah ia harus jujur atau berbohong.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat mereka berdua keluar dari kamar,jisoo melihat rose dan jennie duduk diruang tengah dan ia juga sedikit merasakan aura yang berbeda.lisa pun menyuruh jisoo untuk duduk.
" Nah sekarang jisoo unnie harus menjelaskannya kepada kami ".ucap lisa
" iya itu benar unnie harus menjelaskan kepada kami.." ucap jennie dan rose secara bersamaan.Jisoo menghela napas sejenak." Baiklah aku akan menjelaskannya..,tapi kalian harus berjanji tidak memotong ucapan ku".
" nee kami berjanji tak akan memotong ucapan unnie.." jawab mereka bertiga serentak." ya itu memang benar kemarin aku dan suga sunbaenim bertemu.Apakah kalian ingin bertanya sesuatu lagi ??"ucap jisoo menatap mereka bertiga.
" tentu saja aku ingin bertanya lagi unnie.., apakah benar kalian berdua berpacaran ?" Tanya rose penasaran.lisa dan jennie pun setuju dengan pertanyaan rose tersebut.
Jisoo yang ditanyai pun terdiam..,dia masih bimbang harus mengatakan sejujurnya atau berbohong." hallooo...unnie kenapa kau terdiam begitu..,apakah kau baik - baik saja.." jennie melambaikan tangan nya didepan wajah jisoo.
"ahh apa aku tidak apa² kalian tenang saja...,dan yah itu memang benar aku dan suga sunbaenim berpacaran..,jika kalian tidak percaya boleh bertanya dengannya atau dengan yang sajangnim ". jisoo gugup menjawabnya tapi pada akhirnya pun ia harus berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay (yoonsoo)
Fanfic"seandainya jika aku menyukaimu,apakah engkau tetap bersama ku yoongi sii."jisoo "apakah kau tau jisoo aku juga menyukaimu,tapi aku tak mau kau terluka".yoongi #Yoongi #jisoo #Hanbin #Bts #Blackpink