bagian 18

2.2K 73 1
                                    

"Ternyata kalian disini" ucap sai.

"....." keduanya diam memandang sai.

"Hinata kami membutuhkanmu untuk memeriksa sesuatu" tambah sai.

Mereka pun berkumpul di tempat yang sama.

"Jadi...apa yang tertulis disana" tanya sakura.

"Treinseigant,mata bulan yang akan menghancurkan dunia" jelas shikamaru,setelah menerjemahkan tulisan yang di tulis hinata.

"Apa maksudnya itu" tanya sakura lagi.

"Entahlah,tapi sepertinya firasat kakashi sensei tentang ada sangkut pautnya antara penculikan hanabi dengan jatuhnya bulan itu memang benar" jawab shikamaru lagi.

"Yah...firasatnya terkadang selalu benar" gumam sakura.

' Byakugan princes '

Deg

Hinata seperti bisa mendengar suara seseorang yang memanggil dirinya,tapi teman-teman nya tidak ada yang bisa mendengarnya.

Tiba-tiba tanah yang mereka pijaki bergetar dan muncul tangga yang akan membawa mereka keruang bawah tanah.

Mereka berlima pun memasuki ruang bawah tanah itu dan mereka terkejut karena yang mereka temukan adalah pemakaman yang begitu banyak.

" Byakugan princes "

Terdengar suara seseorang dan langkah kaki yang mendekat,membuat mereka berlima bersikap siaga.

" ya.aku bisa merasakan nya,byakugan princes ada di sini. "

Munculah pria paruh baya dengan mata yang tertutup,menghampiri mereka berlima dengan cara jalan nya yang terseret-seret.

"Siapa kau" tanya shikamaru.tapi orang itu tidak menjawab dan terus berjalan menghampiri hinata.

Naruto yang menyadari itu tidak tinggal diam.dia berdiri di hadapan hinata sebagai tameng untuk melindungi gadis itu.

"Jangan mencoba mendekat" teriak naruto.

Orang itu berhenti,kemudian membungkuk.setelah itu...keluarlah cahaya bulat menyerupai bola berwarna ungu dari mulutnya.

Cahaya itu melesat dengan cepat masuk ke dalam mata hinata,setelah itu hinata pun terjatuh tidak sadarkan diri didalam dekapan naruto karena sebelum tersungkur tadi naruto lebih dulu menangkapnya.

"Hinata" teriak naruto.

"Apa yang kau lakukan pada hinata" tanya naruto geram.

" treinseigant telah aktif.harus di hentikan ". Ucap orang itu.setelahnya orang itu tersungkur dan tidak bergerak.

Semua orang yang ada disitu merasa heran,bukan nya menjawab pertanyaan yang di ajukan.orang itu justru memberi tau sesuatu yang tidak dapat di mengerti,apalagi sebelum tak sadarkan diri...orang itu menyebut kata outsoutsuki.

*****

"Hinata,apa kau baik-baik saja" tanya sakura setelah hinata sadar.

Saat ini mereka berada di luar ruangan agar bisa mendapat udara dan sakura baru saja menyalurkan ninjutsu medisnya untuk menyadarkan hinata.

Sedangkan shikamaru dan sai memilih bersandar pada dinding,sedang naruto...dengan setia berjongkok di samping hinata dan sakura.

"H'um...yah" jawab hinata pelan.dia bangun dari posisi berbaring nya dan mendudukan dirinya,setelahnya dia pun menunduk.

entah apa yang terjadi,tapi yang jelas ada yang berbeda dengan hinata.

Ini malam kedua perjalanan para shinobi dalam mencari keberadaan hanabi dan malam ini auranya terasa berbeda...entah kenapa.

THE LAST seriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang