Happily Ever After

692 53 5
                                    

20 September 2029
Oh twins 10th birthday

Hari ini si kembar ulang tahun yang ke sepuluh. Keadaan masih sama hancurnya dengan sepuluh tahun yang lalu.

Chaeyeon masih menghilang, papa Woobin masih tidak mau menerima si adek. Yang membedakan hanya Doyeon yang sudah berstatus sebagai Nyonya park dan sudah memiliki 2 anak. Satu perempuan dan satu laki-laki. Namanya Park Jisung dan Park Jisoo. Oh ya, anak pertama mereka perempuan.

Jongin tetap berusaha mencari dimana keberadaan Chaeyeon dan anaknya, namun hasilnya tidak sesuai yang diharapkan. Chaeyeon tetap tidak ditemukan.

Sehun dan Chanyeol tentu saja tidak tinggal diam melihat Chaeyeon hilang. Mereka juga ikut serta membantu Jongin. Namun istri Jongin terlalu pintar untuk kabur.

Jongin hampir gila karena ditinggal oleh Chaeyeon dengan rasa bersalah yang menghantuinya. Mungkin kalau bukan karena anaknya, Jongin sudah mati sepuluh tahun yang lalu.

Oh ya, kenalkan si kembar.
Oh Sena dan Oh Sejoon. Bersama adik kecil mereka Oh Sejoo

Mereka bertiga sangat kompak dan menyanyangi satu sama lain. Seperti yang diharapkan, Sejoon melindungi Sena selalu.

Sena sangat menyayangi kakak kembarnya dan adik kecilnya. Dia juga sering melindungi adiknya walaupun dia juga butuh dilindungi.

"Selamat ulang tahun abang, kakak! Yeyy"

Sena dan Sejoon mengembangkan senyuman terlebar mereka. Mereka pun bersama-sama meniup lilinnya.

"Yeaayy, ayo potong kuenya baru kasih ke mama sama papa kamu" kata Doyeon yang masih sama rempong walaupun sudah 10 tahun berlalu.

"Iya tante, ribut amat sih"

Sena hanya tersenyum. Dia memotong sebagian kuenya kemudian membawanya ke Sehun dan Sejeong. Dia memberikan satu sendok kue untuk Sejeong, satu untuk Sehun, satu untuk Sejoo dan satu untuk Sejoon.

Sejoon pun demikian, dia memberikan masing-masing untuk anggota keluarganya.

Setalah acara memotong kue, mereka pun makan kecil-kecilan.

Yang hadir dalam pesta kecil si kembar tidak banyak. Hanya Jongin, Chanyeol dan keluarga, Jaehyun dan keluarga, Jaemin Jeno bersama istrinya masing-masing.

Hanya itu yang hadir. Karena ini memang acara untuk teman-teman Sejeong dan Sehun.

Tidak lama kemudian ada anak kecil yang masuk ke dalam rumah Sejeong. Umurnya mungkin hampir sama dengan si kembar.

"Oh sudah datang? Halo"  Sena menggerakkan tangannya merangkai kata demi kata.

"Halo, maaf mengganggu, saya temannya Sena, Kim Chaein. Saya baru tinggal disini beberapa minggu yang lalu"

Sejeong menatap Sena heran. Tumben sekali anak perempuannya itu gampang berteman dengan orang lain.

"Sena sering bertemu dengannya di minimarket. Dia orang baru disini"  jelas Sena yang bisa menangkap kalau ekspresi mamanya meminta penjelasan.

"Kamu kenapa gak kenalin ke abang?" Tanya Sejoon dengan polos

"Ini mau kakak kenalin, bang"

"Lagian tadi dia juga sudah mengenalkan diri. Dia chaein. Teman Sena"

"Halo Chaein, aku kakaknya Sena, Sejoon. Ini adek kecil kita, Sejoo"

"Halo Sejoon, Sejoo. Senang bisa bertemu dengan kalian"

Sejeong mengusap pelan rambut Chaein. kemudin mengsamakan tingginya dengan Chaein.

from Hate to Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang