Suasana hening menyelimuti Ruangan disalah satu Kampus dikawasan Yogyakarta.
Seluruh mahasiswa dengan khidmat mendengarkan dan mengamati apa yang Pak Kevin salah satu dosen Fisika yang keras dan tempramental.
Seorang dosen lulusan luar negeri yang dianugerahi kecerdasan.
Seseorang Yang sangat membenci Islam.Setelah selesai menerangkan, tiba tiba pak kevin Membicaran Kabar hangat hari hari ini, yaitu berita tentang Pembakaran Al Qur'an di Amerika.
Pak kevin merapihkan kemeja birunya, lalu meletakan Diktat Hasil Kuliah nya.
"Saya tidak habis pikir. Banyak Umat Islam di seluruh dunia lebay. Kenapa harus protes dan demo besar-besaran cuma karena tentara Amerika menginjak, meludahi dan mengencingi Al Qu'ran? yang dibakarkan cuma kertas, cuma media tempat Qu'ran ditulis saja kok. Yang Qur'annya sebenarnya kan ada di Lauh Mahfuzh. Dasar Stupid. Saya kira banyak muslim yang mesti dicerdaskan.” kata dosen tersebut sambil menginjak-injak Al Qur’an dengan kakinya.Semuah orang dibuat kaget oleh tingkah dosen fisika itu, kebetulan mahasiswa yang mengikuti kelas Fisika pada hari itu kebanyakan beragama keristen, jadi mereka biasa biasa saja, bahkan setuju dengan pemikiran dosen fisika tersebut.
Namun berbeda dengan Gadis Berkerudung panjang berwarna coklat, Gadis Bernama Meyda Zahra Asyifa ia terlihat sangat marah melihat apa yang dilakukan oleh dosen itu, ia hendak menyela namun..terdengar langkah kaki memecah kesunyian kelas. Seorang mahasiswa yang tinggi dan beralis tebal serta wajah yang begitu tampan mendekati dosen tersebut lalu mengambil diktat kuliah si dosen, dan membacanya sedikit sambil sesekali menatap tajam si dosen. Kelas seketika menjadi hening dan para mahasiswa tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.
Mahasiswa gagah tersebut lalu berkata, “Wah, saya sangat terkesan dengan hasil analisis bapak yang dikemukakan tadi,” ujarnya sambil membolak balik halaman diktat tersebut.
“Hhuuhhh,” semua mahasiswa di kelas itu pun menjadi lega karena mengira ada yang tidak beres. Namun, tiba-tiba sang mahasiswa Gagah itu meludahi, menghempaskan dan kemudian menginjak-injak diktat dosen tersebut. Kelas pun menjadi heboh. Semua orang kaget, tak terkecuali si dosen Fisika.
“Kamu? Berani melecehkan saya? Kamu tahu apa yang kamu lakukan? Kamu menghina karya ilmiah hasil pemikiran saya? Lancang kamu ya?” si dosen melayangkan tangannya ke arah kepala sang mahasiswa Gagah, namun ia dengan cekatan menangkis dan menangkap tangan si dosen.
“Marah ya, Pak? Saya kan cuma menginjak kertas, Pak. Ilmu dan pikiran yang Bapak punya kan ada di kepala Bapak. Ngapain Bapak marah kalau yang saya injak cuma media buku kok. Wong yang saya injak bukan kepala Bapak. Kayaknya Bapak yang perlu dicerdaskan ya?” jawab mahasiswa Gagah itu.
Si dosen lalu merapikan pakaiannya dan segera meninggalkan kelas dengan perasaan yang sangat malu yang amat sangat.
Gadis Berhijab panjang berwarna coklat itu pun tersenyum sangat lega , lalu menatap wahasiswa gagah itu, pandangan mereka bertemu, namun sedetik kemudian, ia memutuskan kontak mata lalu menunduk dan berucap " Astagfhirullah, Inget Fafa zinah mata" ia meruntuki perbuatan nya.
Gimana Ceritanya? LANJUT ?
Hmmmm🤔 kira kira siapa yang Mahasiswa Gagah itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta
RandomCerita tentang seseorang yang berusaha menemukan tuhan nya. Cerita tentang ketulusan dan keihklasan seorang wanita dimana ia harus mengubur dalam dalam cintanya kepada lelaki yang selama ini ia sebut dalam doanya. Cerita tentang sebuah cinta yang be...