April Fool Giveaway

2.3K 250 38
                                    


Hai! Gue Salma 👋

Duh, sebenarnya gue males nyapa kalian di sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Duh, sebenarnya gue males nyapa kalian di sini. Secara, gue tahu kan kalian benci banget sama gue, suka nyumpahin yang jelek-jelek buat gue (Padahal gue cuma perjuangin orang yang gue suka, apa salahnya coba? Ingat, semua adil dalam perang dan cinta, apalagi Abrar pacaran ama Savika juga bukan karena suka 😪).

Tapi karena si author yang masih sibuk meratapi kematian lcd laptopnya menitahkan, terpaksa gue nurut. Dia kan yang nyiptain karakter gue. Kalau gue bantah entar durhaka. Bisa-bisa gue dikutuk jadi ulet bulu. Orang yang lagi sedih kan suka sensitif.

Ah, ya udahlah. Karena baik gue maupun kalian sama-sama males berinteraksi satu sama lain, gue nggak mau berpanjang-panjang. Gue bakal langsung nyampein pesan si author.

Kalian udah berapa lama, sih mainan Wattpad? Pasti semua tahu dong cara share  quote dari Wattpad.

Nah, itulah tugas kalian kalau may ikutan giveaway ini. Pilih salah satu, dua, atau tiga, terserah berapa aja quote dari cerita April Fool, lalu share ke akun Instagram kalian. Kasih caption sesuai keinginan kalian. Bebas. Tapi jangan lupa cantumkan kalau kalian lagi ikutan giveaway-nya April Fool 😗

Jangan lupa juga tag akun Instagram author kita yang cantik (jangan protes!) @kucingpipus (nggak wajib follow kalau ujung-ujungnnya unfollow setelah GA selesai, apalagi kalau nggak menang) juga akun Inari Writing Project (udah pada hafal dong nama akunnya, ga usah gue sebutin lagi).

Kalau udah, kalian komen di sini (jangan di bab lain, apalagi work penulis lain). Boleh tulis "done" atau "sudah" atau "sudah ikutan" atau apa aja bebas. Sebutkan juga akun Instagram kalian, biar bisa dicocokin.

Ada hadiahnya nggak?
Jelas ada doong.... namanya juga giveaway, ya masa nggak ada hadiah 🙄

Jadi, untuk dua orang pemenang terpilih, bakal dapetin masing-masing satu novel dari Penerbit Inari. Novel yang mana? Kalian yang menang tentuin sendiri.

Nah, gampang banget kan? Tinggal pilih quote yang kalian suka, pakai fitur quote dari Wattpad, lalu share. Udah deh, berkesempatan dapat novel gratis.

So, buruan ikutan! Jangan sampai ketinggalan.

Waktunya cuma satu minggu dari sekarang, ya. Hari terakhir share Selasa depan sampai pukul 20.00 WIB.
Lewat jam itu, nggak dihitung 😏

Good luck, para pejuang giveaway 😎


April FoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang