Maaf atas typo atau kekurangan kata katanyaaa yaaa, thanks untuk membaca cerita yang gaje ini haha happy reading guys!xo
Author *Pov*
Hari ini meidi akan ada acara pertemuan antara orangtua nya dengan orang tua khenza kekasih nya. Dia tampak gelisah karna khenza dan diri nya sebenarnya tak saling suka namun ayah nya meminta meidi untuk berpacaran dengan khenza.
Terdengar aneh memang seorang ayah malah menjodohkan gadis perempuan nya dengan perempuan pula, tapi apa boleh buat untuk menjauhkan meidi dari novi bukan lah hal yang mudah.
Selama ini sudah banyak cara untuk memisahkan mereka berdua, kini mereka berdua sudah tak saling berhubungan jadi kesempatan ini tak akan di sia siakan oleh ayah nya untuk benar benar memisahkan mereka.
Sebenarnya perpisahan meidi dan novi di sebabkan oleh ayah nya yang memaksa meidi untuk berpisah dengan novi, atau tidak novi akan selalu terancam hidup nya dan meidi tak mau hal itu terjadi.
Dia tak mau novi kesayangan nya itu terluka bahkan tersentuh sekalipun, dia berani melakukan apa saja demi kebahagiaan dan keselamatan nya meski meidi harus mati sekalipun.
Dia tak takut dengan siapapun kecuali Tuhan YME, novi, bunda nya dan juga nenek nya. Dia hanya takut kepada mereka.
Kini semua berbeda. Everything had change.
Meidi berdiri di depan cermin bersama vany, mereka melihat pakaian yang di pakai meidi cocok atau tidak.
Waktu pertama bertemu dengan khenza dia sengaja membuat khenza illfeel kepada nya, First date dia hanya memakai kaos oblong hitam dan celana 3/4 nya. Padahal dia sedang ada dinner di restoran mahal.
Itu cukup membuat khenza malu tapi dia tetap bersikap elegant agar tidak lebih malu, meidi benar benar membuat khenza benci pada nya sejak pertama kali bertemu.
Namun dengan berjalan nya waktu dengan kejahilan jahilan meidi yang sengaja ingin membuat khenza semakin benci pada diri nya malah menjadi membuat meidi ingin menggoda khenza dan itu membuat khenza malah mulai menyukai nya tapi masih belum bisa mencintai nya.
Karna dia sendiri pun masih belum bisa move on dan dia pun juga tau bahwa meidi juga masih belum bisa move on.
Mereka berdua hanya terpaksa mengikuti kemauan orang tua.
Vany terlihat kagum melihat meidi yang kini memakai rompi hitam, kemeja hitam, celana jeans biru dan dasi merah. Meidi terlihat kasual namun glamour menggunakan itu.
Meski tubuh meidi bongsor tapi di balut pakaian itu meidi terlihat lebih ramping dan semakin tinggi.
"Dia semakin tampan saja" Ujar vany dalam hati
Vany pun tak mau kalah dengan meidi, dia exotis.
Vany memakai gaun silver dengan manik manik di sekujur tubuh nya yang membuat nya bling bling.
Bagian leher nya turun memperlihatkan belahan dada nya yang seksi itu. Bagian kaki nya pun tak kalah seksi, di sebelah kiri kaki vany gaun nya di biarkan terbuka sehingga terlihat kaki hingga paha nya yang mulus terlihat.
Vany dan Meidi terlihat benar benar exotis dan glamour.
Meidi menatap vany ragu, karna baru kali ini dia berpakaian serapih ini. Vany tersenyum dan menangguk menunjukan bahwa meidi terlihat tampan menggunakan baju itu. Meidi pun ikut tersenyum melihat vany.
"You're so beautiful tonight" Bisik Meidi saat berjalan masuk kehotel.
"You're amazing tonight, I think I wanna you tonight. With me in the same room and between on my leg" Jawab vany mesum sambil memainkan lidah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your King And You're My Queen (gxg). COMPLETED.
RomansaRatu Karenina sosok gadis yang sedikit liar dan agresif namun selama dia berpacaran dia masih belum mengerti apa-apa tentang apa arti nya jatuh cinta dan sekaligus bagaimana rasa nya, sampai sosok gadis tomboy bernama Meidi Pamela merubah semua ting...