01

5.5K 393 19
                                    

Industri musik kpop tentunya sudah banyak dikenal oleh seluruh dunia. Banyak idol yang sudah masuk ke kancah internasional begitupun dengan  girls grup asal YG entertaiment yang tak lain adalah blackpink. Mereka baru saja melangsungkan debut mereka di amerika satu minggu yang lalu.
kini mereka tengah disibukan dengan persiapan konser mereka.

Mereka baru saja selesai latihan, kini mereka kembali kedorm untuk istirahat sebelum acara musik malam hari nanti mulai.
"Yaak apa kalian melihat ponselku"tanya rose
"Aku tidak melihatnya"jawab lisa tetap fokus pada ponselnya.
"Apa kau meninggalkannya di agensi?"tanya Jennie
"Tidak, aku meninggalkan ponselku dikamar"jawab rose dengan masih mencari ponselnya.
"Apakah kau sudah mengecek dibawah bantalmu"tanya jisoo
"Tidak aku yakin menyimpannya dimeja kamar"jawab rose. Tak percaya dengan ucapan rose, jisoopun pergi menuju kamar rose untuk mencari ponsel rose yang jisoo yakin pasti ada dibawah bantal.
"Yaak lalu apa ini"ucap jisoo kembali dengan membawa ponsel rose.
"Ahh eonnie kau memang terbaik"ucap rose sambil cengengesan. Jisoo kembali duduk disofa dimana sudah ada dalgom disana.

"Kita harus bersiap sebentar lagi manajer akan datang menjemput kita"ucap rose pada anggota lain.
Mereka pun bersiap, dan setelah manajernya datang mereka langsung berangkat untuk menghadiri acara musik.

Skip

Sementara di ruang tunggu sebuah acara musik terdapat boygroup yang beranggotakan 7 orang. Mereka adalah Bts.

"Hyung apakah aku harus memakai ini atau tidak"ucap taehyung pada jin.
"Aku rasa kau lebih Bagus memakai itu"balas jin dengan masih memainkan ponselnya.
"Hyung apa aku tampan"ucap taehyung
"Lebih tampan aku"balas jin
"Hyung sepertinya aku lebih cocok memakai ini"ucap taehyung
"Terserah kau saja"ucap jin dengan kesal
"Hyung...."ucapan taehyung langsung dipotong oleh jin
"Yaak kim taehyung berhenti berbicara kau membuat game ku mati"kesal jin pada taehyung. Taehyung hanya cengengesan menjukan giginya. Member lain pun yang melihat hanya tertawa.
"Berhentilah kita harus bersiap acara akan dimulai"lerai RM memberi tahu para member. Semuanya bersiap untuk ke panggung.

Kini mereka duduk disalah satu bangku yang sudah disiapkan. Mereka duduk bersama idol yang lain seperti exo, redvelvet, chungha, blackpink dan masih banyak lagi.

                                🌸🌸

Beberapa artis sudah menunjukan performance mereka begitupun dengan bts juga blackpink. Kini saatnya pembacaan nominasi untuk penghargaan best dance famale. Blackpink yang memenangkan penghargaan itu mengalahkan momoland dan sederet idol lainnya.
"Best dance (female) award dimenangkan oleh BLACKPINK"ucap sang pembaca nomanisasi. Semua bertepuk tangan dan berdiri mengucapkan selamat. Member blackpink pun dengan wajah senang membungkuk mengucapkan terimakasih. Mereka berjalan ke atas panggung.

"1..2..3 annyeonghaseyo blackpink imnida"ucap member serentak

"Eum sebelumnya kita berterima kasih dan sangat senang mendapat penghargaan ini"ucap jennie
"kita sangat senang bisa mendapatkan penghargaan ini dimana masih banyak group yang lebih baik dari kita"jelas lisa
"Terimakasih blink karena kalian kita mendapatkan penghargaan ini"ucap rose
"Blink kamsahamnida"ucap jisoo dengan senyum yang merekah dan terlihat sangat lucu. Tanpa disadari sedari tadi ada yang memperhatikan jisoo dan sedikit menyunggingkan senyuman.
"Lucu sekali dia"-batin seseorang dengan tetap memperhatikan jisoo.

                       -bersambung-

Wah akhirnya.. hallo semuanya ini cerita pertama aku di wattpad jadi maafkan jika tidak sesuai dugaan kalian..huhuu
Jangan lupa vote dan comment..

Dilema -kth.kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang