kekecewaan

634 27 3
                                    


Miaraprov..

Usia penikahan kami sudah memasuki 5 tahun 11bulan,  dan putera kami sudah menginjak usia 5 tahun. Muhammad  Fatih Prakasa kami memberikan nama itu kepada anak kami.
Fatih sekarang sudah memasuki sekolah Taman Kanak Kanak.

Saat usia fatih memasuki 1 tahun mas keanu sangat sering perjalanan bisnis ke luar kota mengurus anak perusahaan papa. Sangat jarang sekali waktu yang dia punya bermain bersama Fatih, akan tetapi kalau mas fatih ada di rumah dia akan mencoba memberikan semua waktunya untuk aku dan fatih.

Terkadang hari hari sepesial kami pun tak bisa di rayakan bersama karena kendala perjalanan bisnisnya mas keanu.
Seperti kemarin mas kenu pamit akan ke kalimantan mensurvei pabrik kayu.

Hari ini aku dan keanu lagi lagi hafus sarapan berdua saja.

"Bunda, fatih kan lagi libul? Kita jalan jalan yah ?" Aku tersenyum mendengar rengekan anak tampan ku ini.

" Hmmm, memang fatih mau jalan kemana sayang ?

" Ke mall, taman, rumah opa pun tidak apa"

" Yau dah kita ke rumah opa aja gimana?  Kan udah lama fatih gk kesana " Yang di angguki oleh fatih dengan semangatnya.
" Sekarang sarapannya di habiskan, trus kita ke rumah opa"

Saat hendak keluar rumah aku selalu meminta ijin mas keanu, seperti  sekarang mengirimi mas keanu pesan kalu di telefon takut mengganggu mas keanu yang sedang miting.

To myHubby:
Assalamualaikum..
Mas maira sama fatih ke rumah mama dulu yah😊 ?

 
 

From myHubby:
Wa alaikumsallam
Iya

Setelah mendapat jawaban dari mas keanu kami langsung memasuki mobil. Tapi saat di jalan fatih mala merangek ingin ke mall main timezone. Dan aku hanya menuruti anakku ini.
"Ok sayang kita ke mall"

Setiba di mall hampir 2 jam fatih bermain disana.
Karena sudah hampir memasuki waktu makan siang aku meminta fatih untuk berhenti dan kami memilih ke Cafe untuk mengisi perut sebelum pulang.

" Fatih mau makan apa sayang ? "

"Fatih mau ayam goleng sama ice cleam ya bunda?"

" Iya sayang"

Saat fatih asyik mengunyah makanan dia juga asyik bercerita.

"Kalo ayah ikut kan selu bunda, kita makannya lame, tlus kalo jalan tangan fatih dus duanya ada yang pegangin "

"Iya, kalo nanti ayah pulang kita ajak ayah ke sini lagi yah? "

" Iya bunda, "

Saat aku sibuk menghabiskan makananku, fatih menarik narik tanganku.

" Bunda bukannya itu ayah?

"Ayah di luara kota sayang"  Jawabku

" Nggak bunda itu ayah, ayah sama siapa bunda? Kok senang sekali? Ada anak juga sama tante tante ?" Aku mengalihkan pandanganku ke arah yang di tunjuk oleh fatih.

Aku hanya diam melihat interaksi antara seorang pria dewasa dengan wanita dan seorang anak kecil perempuan sekitar 3 tabunan. Mereka tertawa bersama  seperti potret keluarga bahagia.

" Sayang itu bukan ayah, ayah kan dibluar kota sayang" Memang dari belakang di mirip dengan mas keanu, aku tak melihat jelas wajahnya karena posisinya membelakang i meja kami. Mana mungkin mas keanu ada disini sementara kemarin di pamitbakan ke kalimantan.
" Ayo habis...." Saat aku melihat kesampingku fatih sudah berlari menghampiri keluarga bahagia itu.

Humairah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang