Suara bel berbunyi Laura segera masuk kedalam kelas untuk mengikuti pelajaran.
"Hai Laura nantik pulang bareng gue yuk". Ucap Sanda teman baik Laura .
"Nggak bisa kayak nya gue mau ke mall beli buku". Ucap Laura
🌞🌞🌞🌞🌞🌞
"Kring,kring,kring" bel pulang sudah berbunyi .
Ia bergegas merapikan buku. Setelah itu Laura menuju ke parkiran untuk menaiki mobilnya. lalu, dia segera pergi ketempat tokoh buku yang dari tadi dia nggak sabar. Laura langsung berangkat ke mall. Sesudah sampai disana Laura langsung masuk ke mall lantai 3.
"Mbk ada novel yang terbaru?" ucap Laura.
"Nggak ada mbk" ucap penjaga tokoh buku.
"Ok mbk makasih" ucapnya dengan penjaga tokoh buku.Laura kembali mencari buku yang menurut dia unik dan bagus.
Tiba tiba Laura menabrak LaurenBrakkk..
"Aduh siapa sih?" Ucap Laura.
" Lo ngapain disini? Pasti loh ngintilin gue ya" Ucap Lauren.
"Eh Gr banget lo emang lo siapa ha?" ucap Laura.
"Kira in lo masih Gamon sama gue" ucap Lauren .
"Idih ngarep banget lo" ucap Laura.
Setelah mereka berdebat singat padat dan jelas, Laura pergi meninggalkan Lauren. hari Sudah malam Laura langsung pulang tanpa membeli apa apa mood laura hancur seketika.
Beberapa menit Laura sampai dirumah.
"Laura kamu dari mana? Kok baru pulang". Ucap mama
Laura mengabaikan perkataan mamanya. Mama Laura sangat sayang sama Laura. Tapi, Laura sudah nggak percaya dengan mama nya itu.
Langit semakin gelap ponsel Laura bergetar.
"Dret dret dret".
Laura's pov
"Siapa malam malam telpon?"
"Haaa,,,Lauren "
"Anjay gue salting"
"sumpah demi apa dia mau nganterin gue pulang".Lauren's pov
"hay, Laura ini gue Lauren".
"Lo mau nggak besok pulang bareng gue?".Matahari mulai muncul menerangi wajah Laura.
"Laura cepat bangun sudah siang ni "
Ucap mama Nadin.Laura bangun langsung mengambil handuk dan segara mandi. Setelah mandi Laura bersiap siap untuk pergi kesekolah. Setelah bersiap siap Laura turun kebawah untuk sarapan pagi.
Riyan's and Laura's pov :
" selamat pagi adik ku yang cantik "
" pagi juga kak".
"Nantik gue anter lohya kesekolah"
"Tumben?"
"Soalnya gue libur"
"Yaudah kalok gitu ayo berangkat keburu telat "
Setelah makan , Riyan ngantrin Laura kesekolah. di sepanjang jalan nggak ada berhentinya mereka berdua mengejek satu sama lain. sampai lupa kalau sudah sampai didepan gerbang.
"Masuk dulu ya kak"
"Iya belajar yang bener biar pinter"
"Iya, bawel amat sih"
"Dikasi tau mala"
"Daaaa kakak "
"Blm selesai ngomong tau"
Setelah turun dari mobil Laura melewati lorong.Tiba tiba Laura di panggil oleh Sanda dan mengajak masuk kekelas 12 IPA 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is mine
Teen FictionKetika semua ingin diluruskan akankah kesmpatan kedua akan datang My first story