part 35

6.1K 336 45
                                    





Sakura sekarang tahu siapa orang yang selalu diceritakan Daichi.
Orang yang memberikan Daichi hadiah. Orang yang ia ingin kalahkan. Orang yang dikatakan sangat mirip dengannya. Bagaimana tidak mirip mereka adalah anak dan ayah.

" Di siapa sakura, putramu? "

Pertanyaan dari Sasuke membuat sakura cukup tegang.sakura terlihat gelisah. Dia binggung mau menjawab Putri.

" Iya, dia anakku dan Gaara "

Sakura membenarkan ucapan Sasuke agar tidak banyak pertanyaan dari Sasuke.

" Kau bohong "

Sasuke berujar dengan nada dingin.
Sasuke bukan orang yang bodoh hingga Sakura dapat berbohong padanya.
Dari fisik Daichi saja dia dapat melihat tidak ada satupun kemiripannya dengan Gaara. Mungkin dari Sakura ada tapi Daichi sangat banyak mirip dengan dirinya.
Sasuke ingin mereka pernah satu kali berhubungan karena kecelakaan yang terjadi diantara mereka. Bisa jadi Daichi adalah anak kandungnya. Sasuke juga memperkirakan usia Daichi sama dengan saat Sakura pergi dari Tokyo.

" Aku mohon pergilah Sasuke. Aku akan menghubungimu nanti tentang masalah ini "

Sakura tidak mau membahas masalah Daichi lebih lanjut. Sakura rela mengorbankan dirinya untuk saat ini.
Dia tidak apa jika harus berhubungan lagi dengan Sasuke untuk saat ini.agar membuat Sasuke tidak terus menekannya tentang masalah Daichi.

" Aku tidak akan pergi kemana-mana. Aku tahu Daichi bukan putramu dengan Gaara-"

Sasuke tidak akan pergi kemana-mana sebelum dia mendapatkan kejelasan tentang Daichi.
Sebelum Sasuke menyelesaikan ucapannya. Sakura terlebih dahulu memotong Ucapan Sasuke.

" Hentikan asumsimu Sasuke, dia putra dan gaara-kun "

Sakura terus menekankan bahwa Daichi adalah anak hasil pernikahannya dengan Gaara.
Daichi hanya menatap dua orang dewasa itu tanpa suara.

" Asumsiku? Apa kau pikir aku ini bodoh. Daichi sangat mirip sepertiku. Pantas saja senseinya bilang aku adalah tou-san Daichi. Dia bahkan bisa melihat.daichi  bahkan tidak ada mirip-miripnya dengan Gaara "

Sasuke mengutarakan pemikirannya dengan marah.
Sakura mungkin bisa menekankan bahwa Daichi anaknya dan Gaara tapi Sasuke tidak percaya. Bahkan orang lain pun dapat melihat kemiripan mereka.
Sakura lalu beralih menatap Daichi yang terkejut dengan ucapan Sasuke.
Sakura menatap cemas kearahnya.

" Perbedaan yang sangat mencolok dari warna rambut Daichi. Kau berwarna pink sedang Gaara merah. Sedangkan warna rambutku lah yang sama dengannya. Kulit Daichi juga sama sepertiku. Putih pucat sedangkan kalian tidak seperti itu "

Sasuke kembali menyebutkan kemiripan mereka.
Daichi juga terlihat memikirkan apa persamaan yang Sasuke katakan. Daichi bukanlah anak kecil yang bodoh. Diusianya yang masih terbilang kecil Daichi sudah memiliki pemikiran yang cukup jauh dibanding anak seusianya. Mungkin karena dia merupakan keturunan Uchiha yang terkenal juga dengan kejeniusan mereka.

" Berhenti Sasuke  "

Sakura tidak ingin Sasuke berbicara dan akan berdampak pada Daichi.
Sakura tahu putranya itu mulai kepikiran dengan ucapan Sasuke.

" Kau tidak bisa menutupinya lagi Sakura. Orang lain yang melihat aku dan Daichi bahkan sangat tahu kemiripan kami "

Sakura benar-benar binggung sekarang mau menjawab apalagi.
Dia sudah tersudutkan sekarang.
Sasuke terus menerus memojokkan dirinya.

" Apa benar dia tou-san ku, kaa-san? "

Tiba-tiba Daichi bertanya. Inilah yang Sakura takutkan.
Sakura serasa ingin mati saat ini.
Jika Sasuke mengetahui kebenaran tentang Daichi  apa yang akan lakukan.
Sakura semakin takut sekarang.
Sasuke berjalan mendekati Daichi. Dia menatap Daichi yang sangat ia yakini adalah anaknya.
Daichi menunggu jawaban dari ibunya.

Hate to brings loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang