Aku

5 1 0
                                    

Namaku Angelica Febiolla, umur 16 kelahiran Manado tahun 2003 dan baru-baru ini berulang tahun.

Sedikit cerita tentangku,
Aku anak bungsu dari 3 bersaudara, 2 kakak laki-laki dan aku paling bungsu. Hehe, kata orang enak punya kakak laki-laki. Enaknya darimana? Setiap hari cuma jadi bahan percobaan di rumah.
Sd, smp di Jakarta dan Sma sekarang aku di Bandung, tepatnya di sekolah Ayahku dulu.
2 kakak laki-lakiku akan segera berangkat ke Singapore, sepi memang apalagi mereka pulang kalau lagi libur aja.
Biar aku perkenalkan mereka ber-4,
Mama, kesayangan Ayah lahir di Jawa Timur tanggal 17 July 1972. Kebiasaan Mama ya seperti ibu pada umumnya, sd , smp dan sma di Makassar Sulawesi Selatan. Pernah mendapatkan peringkat 5 besar dan mantan anggota Bantara.
Ayah, tercerewet setelah mama, Ayah lahir di Bandung tanggal 4 Maret 1969. Hobi Ayah sampai sekarang hanya mengisi TTS di depan TV di temani dengan kucing kesayangan kami " J " .
Dan tentang 2 kakakku mereka nanti saja.

Waktu aku Sd - Smp pernah masuk 5 besar, itu sangat tidak mudah harus banyak usaha dan tentu banyak pesaing. Jangan bilang Mama ya, waktu aku Smp aku pernah pacaran untungnya cuma 1 minggu.
Masa-masa kecil yang indah, pernah punya monyet dan bercita-cita jadi pesulap namun gagal. Tidak apa-apa. Sekarang aku cukup bahagia ..

Selamat membaca,

DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang