Happy reading
Hari senin mungkin lebih terkenal dengan upacara bendera yang amanatnya panjang banget dan muridnya yang ngga tahan sama panas pagi hari. Tapi berbeda hari senin ini semua siswa - siswi di sekolah wijaya terutama murid kelas sembilan C bersorak senang. Dikarenakan guru semua pada rapat.
Sekolah wijaya adalah salah satu sekolah terbaik se Surabaya dan yang sekolah rata-rata kalangan anak orang kaya kecuali anak itu dapet prestasi di sekolah sebelumnya.
Nama gue Inara Ayudhia Wijaya. Tapi gue lebih terkenal dengan nama Inara Ayudhia ngga pake nama marga keluarga gue. Dikarenakan kalau ada yang mau jadi sahabat gue ngga liat dari harta melainkan apaadanya yang ada dalam diri gue.
Di kelas ini gue udah temennan sama duo kurcacil yang punya karakter masing-masing yang berbeda. Pertama devi aulia rizky sering dipanggil devi dan yang kedua azzahlia maulida ali sering dipanggi lia atau ali. Kelas ini sering dapet julukan geng anak olimpiade.
" dev gabut gue, kantin yok " ajak gue
" males ntar ketemu guru somplak " jawab devi yang membuat gue ketawa kenceng dan berakibat jitakan dari devi mulus mendarat di dahi cantik gue.
" sorry,sorry sumpah ngakak anjir. Gila lo dev diam - diam menghanyutkan " sembur gue yang masih ngga percaya.
Guru somplak yang kita maksud adalah guru kedisiplinan namanya bapak Jali. Gimana ngga somplak murid yang ngelanggar peraturan dihukum tapi ngga bagi cewek setengah ngga jadi atau cabe - cabean.
" ya teros gimana deviku sayang? "tanya gue yang dibales dengan mengedikkan bahu.
" anaknya bapak ali come here dong " teriak gue menggema di kelas
" apa sih, gue ngga budeg "
" kantin yok, gue bayarin"
" cus berangkat, woy dev ikutan ngga " tanya lia yang ngga dijawab devi
~~•••~~
" li gue denger ada anak baru pindahan dari luar negeri ?" tanya gue
"iya gue juga denger dari wali kelas"
"oke lu makan apa biar gue yang pesen"
"batagor sama jus jambu"
"pyarr" nampan yang isinya makanam+minuman tumpah dan ngga bisa dimakan
"lo"tunjuk tangan gue ke dia
"gue"sambil nunjuk dia sendiri
"bukan mahmud,ganti makanan gue sekarang" ucap gue sedikit emosi
"males ngga penting" jawabnya dengan santai dan langsung menghilang dari kantin
"AWAS LO YA, KETEMU GUE PITES LO" teriak gue dan sang pelaku hanya mengedikkan bahu
•••••~~~~~•••••
Tinggalkan jejak kalian guys
Dan enjoyy
KAMU SEDANG MEMBACA
absurd
Randomkelakuan 5 sahabat aneh. aneh kelakuannya,aneh sifatnya,aneh cari pacarnya, dan orang yang paling ngebet tau nama orang tua. dan selanjutanya .........