cinta putri

60 5 1
                                    

Prolog

Suatu hari ada seorang anak perempuan berusia 17 thn tengah meratapi nasibnya yang malang, bagaimana tidak di usianya yang asih sangat mudah, dia harus merasakan hidup seorang diri tanpa adanya orang tua.... Kedua orang tuanya telah meninggal karna kecelakaan saat melakukan perjalanan menuju kalimantan, sehingga mengakibatkan mereka meninggal dunia..

Dulunya putri adalah anak yang sangat ceria, baik, ramah, sopan, cerewet, pemaaf,dan pemberani. tapi semenjak kejadian itu, putri isnari menjadi anak yang pendiam dan panekut...

Dan semenjak kejadian itu pula, putri tinggal bersama om dan tantenya

Tantenya bernama erie susan dan omnya bernama beniqno aquino, meraka mempunyai anak bernama lesti

Lesti merupakan sepupu putri yang sangat baik, ramah, ceria, sopan dan juga sangat menyayangi putri....

Lesti berusia satu tahun lebih tua dari putri, usia lesti adalah 18 thn.....

Lesti juga mempunyai pacar yang bernama rizky safruddin...

Rizky mempunyai saudara kembar yang bernama ridho safaruddin...

Rizky dan ridho berusia 18 thn,
Sifat rizky dan ridho sangat bertolak belakang...

Jika rizky orangnya sangat ramah,lembut,dan baik kepada semua orang, maka ridho sebaliknya, ridho sangat cuek, kasar,pemarah, dan dingin kepada semua orang kecuali kepada saudara kembarnya yaitu rizki dan kepada lesty...

Ridho seperti itu bukan karna tanpa sebab, melainkan karna kurangnya perhatian yang di berikan oleh orang tuanya..

Orang tuanya selalu sibuk dengan pkerjaan, sampai lupa untuk meluangkan waktunya berkumpul bersama anak-anaknya....

Tapi,apakah setelah bertemu dengan putri, ridho akan berubah???

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta MonyetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang