Happy Reading .. !!ROSE 🌹💜🐇 KOOK
❄❄❄
Terlihat rose , ibu dan kakaknya sedang ada di dapur,, mereka tengah sibuk memasak untuk acara makan malam dengan tetangga sebelah mereka , yang tak lain dan tak bukan mereka adalah jungkook dan keluarganya ,,..
Bukankah sangat tak bisa di percaya ,, ?
Mereka bisa bertemu dalam situasi yang tak pernah terduga sebelumnya ..
Banyak pertanyaan yang memenuhi kepala rose saat ini , mengenai keberadaan jungkook di gedung yang sama dengan nya ..
"Dia itu gila atau apa ,, kenapa dari sekian banyak apartement , ratusan mungkin bahkan ribuan apartement yang terdapat di kota seoul kenapa ia harus membeli apartement di gedung apartement yang sama denganku .. " omel rose dalam batin nya
"Dan lagi ,, apa maksud ibunya ,, yang mengatakan bahwa kedua anaknya sudah mempunyai kekasih .. ?
Lalu gadis mana yang di kenalkan jungkook pada keluarganya ,, sedangkan aku belum pernah bertemu mereka sekalipun .. " batinnya lagi"Bahkan ibu jungkook mengharapkanku menjadi menantunya , jika saja kedua putranya itu belum mempunyai kekasih .. !"
"Dan itu artinya ibu jungkook belum tahu bahwa aku kekasih anaknya .. !
benarkah predikat playboy internasional yang di sematkan padanya , oleh semua fans nya itu adalah suatu kebenaran .. ?
Dan aku adalah salah satu korban rayuan si playboy internasioanal ini .. !""Hhh memikirkan nya saja membuat kepalaku pusing ... !" lirih batin rose
Ia terus bermonolog dalam hatinya sambil membantu ibu dan kakaknya memasak .
Sampai detik ini rose belumlah ada kesempatan bertanya pada jungkook .
Karena setelah ia bertemu dengan keluarga jungkook di lorong apartemennya , ibu rose langsung menyuruh kedua putrinya membantunya memasak untuk menyambut kedatangan tetangga sebelah yang akan makan malam bersama mereka .
"Chae ,, !!" Panggil alice membuyarkan semua lamunan rose yang sedang memikirkan jungkook .
"Mwooo .. ?" Jawab rose
"Apa benar yang di katakan ibu ,, yang akan makan malam dengan kita itu salah satu anggota BTS .. ? " tanya alice yang masih sulit mempercayai kebetulan yang sangat luar biasa ini ..
"Hmm .. benar .. !
kami bertemu di lorong tadi. !" Jawab rose santai"Oh astaga .. !!
Aku benar2 tak mempercayai ini .. !" Ucap alice hebohRose tak merespon lagi ..
Ia hanya memutar bola matanya melihat alice yang begitu bersemangat akan bertemu dengan jungkook ."Anggota BTS nya siapa chae .. ?" Tanya alice lagi ..
"Apa RM .. ?" Tanya alice sambil tersipu malu .Dia memang penggemar berat RM .. menurutnya dia sangat berkarisma ketika melalukan Rap
"Jungkook .. !" Ucap rose singkat
"Hhh.. aku kira RM .. !" Ucapnya kecewa .
"Kau bisa meminta nya mengajak RM oppa ke apartement nya agar kau bisa bertemu dengannya .. !" Saran rose
"Jinjja .. ? " Seru nya berseri²
"Ah tapi aku malu .. ! " ucapnya pelan ..
"Bukankah akan terkesan aku sangat agresif jika meminta nya seperti itu .. !" Ucap alice .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Secret ( Rosekook )
Fanfiction"Sebuah kisah cinta antara 2 sejoli yang hidup bagai ikan di aquarium,, transparan tanpa penghalang sedikitpun .. " "Seakan bernafas saja mereka tak luput dari setiap pasang mata yang memandang.." "Kehidupan seorang idol memang lah seperti itu,,begi...