Hari minggu pagi itu biasanya dilalui dengan bermalas-malasan, terlebih lagi ini anak-anak cowok.Contohnya kayak si yeonjun yang baru bangun padahal udah jam 8 pagi.
Tapi nggak semuanya gitu sih, soalnya masih ada soobin yang mau bantuin bundanya buat masak.
Soobin masuk kedapur terus Soobin ngeliat bundanya lagi asik masak tuh. Dia ngehampirin bundanya terus nemplok aja tuh kayak bocah lima tahun.
"Aduh, kamu tuh ngagetin bunda tau nggak" kata dahyun waktu soobin meluk dia.
Soobin mah cuma ngasih senyumannya.
"Bunda masak apaan sih? " tanya soobin penasaran.
"Nasi goreng kesukaan kalian" kata dahyun yang sekarang lagi potong-potong sosis.
"Bunda sosisnya-"
"Banyakin? Iya udah tau " kata dahyun yang udah tau banget kesukaan anak-anaknya itu.
"Hehehe bunda terdabest lah"
"Idihh bisa benget kalian tuh, pasti ayah yang ngajarin kan" cetus dahyun.
Soobin nyengir aja tuh.
"Iya, katanya biar mudah dapetin cewek kayak bunda" bales soobin.
"Emang aa' udah punya doi gitu? " tanya dahyun dengan senyum jahilnya.
"Apaan, nggak. aa' nggak tertarik yang begituan bun" kata soobin.
"Nggak papa kali, nggak usah malu sama bunda mah" goda dahyun.
Soobinnya malu tuh digoda mulu ama bundanya.
"Bunda apaan sih, nggak lah" elak soobin yang udah malu banget.
"Ihh kamu kalo malu nggak usah peluk bunda juga kali, susah ini masaknya" kata si dahyun.
Soobin pun ngelepasin pelukannya sambil ketawa.
"Yaudah sini aa' bantu" tawar soobin.
"Itu aa' goreng telur aja" pinta dahyun.
Soobin dengan sigap ngasih hormat kebundanya.
"Siap laksanakan! " kata soobin dan mulai beralih ngambil telur buat dia masak.
Dahyun nggak bisa buat nggak senyum.
Oke, sementara soobin bantuin bundanya masak.
Beda lagi ama para bungsu.
Kai udah stay di depan TV nontonin kartun kesukaan dia spongebob.
Terus si taehyun yang ikutan nonton di samping kai.
Yeonjun yang baru bangun langsung gabung bareng adek-adeknya tuh. Dan dengan seenak jidat si yeonjun ngambil remote TV yang di pegang kai terus pindah channel mnctv buat nonton upin ipin.
"Mas yeonjun kenapa di pindah! " protes taehyun.
"Mas mau nonton lah, ini episode baru tau" kata yeonjun agak ngeselin gitu.
Ngajak ribut nih pagi-pagi.
"Gue kan mau nonton spongebob mas" si taehyun kesel.
"Udah upin ipin aja, spongebob mah udah bosen mas nontonnya" bales yeonjun.
Dalem hati taehyun.
'Emang kita nggak bosen gitu nonton upin ipin palak botak! '
Yeonjun lagi asik asik nya tuh nonton, saking asiknya sampe dia lengah sama remote yang dia pegang. Si kai udah ngambil lagi remote dari tangannya yeonjun terus pindah lagi ke channel globalTV buat nonton spongebob.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Fam's
FanfictionKehidupan keluarga jeon yang memiliki banyak cerita. Dengan warna yang berbeda di setiap pribadinya. Heboh? So pasti Jangan lewatkan kisah mereka . . . Gue mulu yang kena heran -Jeon Yeonjun Mas yeonjun itu otaknya suka ketinggalan, makanya rada g...