@depan lobby hotel
"Cho Kyuhyun ssi"
Ada seorang wanita yang berteriak menyebut namanya dengan lantang.
Langkah kyuhyun terhenti, dan menoleh.
PLAKKK!!
Wanita itu segera maju dan menampar keras Kyuhyun, Kyuhyun tidak bereaksi sama sekali, ketika changwook dan pengawal lainnya ingin maju untuk menjauhkan wanita itu dari jangkauan Tuannya, Kyuhyun memberi kode dari tangannya untuk para pengawalnya agar berhenti.
"Cho Kyuhyun Daepyonim, kau sungguh BAJINGAN, kembalikan Seohyunku! Kau laki laki biadap. Hiksss, kau sangat jahat bagaimana bisa kau mempermainkan gadis polos dan baik hati seperti Seohyun, HAH?"
Kai yang berada di sebelah krystal segera menahan tangan krystal agar tidak menyentuh kyuhyun lagi, dia takut itu akan menjadi bencana untuk krystal, karena mau bagaimanapun kekesalan Krystal terhadap kyuhyun ini, Kai harus tau kekejaman Kyuhyun itu seperti apa, sosok yang tidak pernah memandang bulu.
"Kau, Jung Krystal. Senang bertemu denganmu, aku permisi dulu, sampai jumpa di hari pernikahanku"
Setelah itu kyuhyun dan para pengawalnya masuk kedalam Hotel untuk meeting, dan sepertinya agak tertunda karna drama tadi,
"yakkk, apa maksudmu? CHO KYUHYUN!!, berhenti kau"
Krystal akan segera berlari tadinya untuk menahan kyuhyun, tapi lagi lagi Kai menahannya,
"lepaskan aku Kai!"
"Krystal-ah, kau harus sadar kita di tempat umum, jangan kekanakan seperti ini, kita cari lain waktu agar dapat bertemu dengan dia lagi, ayo naik ke mobil" di tarik tangan krystal oleh Kai dan masuk ke dalam mobil yang sudah siap di depan lobby tersebut.
"Eonie, aku bertemu dengan Kyuhyun, dan dia bilang sampai jumpa dipernikahanku, apa maksudnya? Tolong jelaskan padaku" suara krystal yang bindeng karna sambil menangis sambil menelpon kakaknya Jessica Jung,
"aku tidak mengerti maksudmu sayang, kenapa kau juga menangis, apa yang terjadi, bagaimana bisa juga kau bertemu dengan kyuhyun, oohh shitt, kau tenang saja, jangan menangis lagi, aku akan mengurusnya dengan yang lain. Oke."
"hmm baiklah Eonie, segera beritahu aku jika dapat petunjuk"
Telpon itu pun terputus, Krystal hanya melamun dan tidak menghiraukan Kai yang membujuknya untuk minum.
@kediaman rumah yuri
Lima pasangan itu sedang dalam keadaan resah gundah gulana,
Bagaimana tidak. Informasi yang diberikan Jessica benar benar mengejutkan.
Menikah? Seorang Kyuhyun.
Gila.
Apalagi yang akan dilakukan oleh seorang kyuhyun terhadap seohyun, kyuhyun manusia berdarah dingin seperti itu, yang hanya menginginkan wanita jika sedang bergairah. Tidak ada lagi yang namanya menghargai wanita di dalam hidupnya. Dia hanya tau untuk menyakiti dan menyakiti dan selalu menyakiti wanita di dalam hidupnya,
#flashback
Ini semua terjadi karena kejadian 6 tahun lalu. Ketika adik yuri, kwon nana. Seorang gadis yang sangat Kyuhyun cintai dan sayangi menyakiti hati kyuhyun, mengkhianatinya, bahkan membuat kedua orang tua kyuhyun meninggal.
Mereka semua tahu, dan bahkan Yuri lah yang paling tahu jika kyuhyun memang sangat mencintai adiknya itu , kwon nana.
Nana gadis yang sangat baik, dan sangat cantik, hampir bisa dikatakan nana dan seohyun memiliki kemiripan hampir 99%. Bagaimana tidak. dari tinggi, bentuk tubuh, warna kulit, hingga wajahnya yang sama cantiknya itu benar benar memiliki kesamaan. Namun umur mereka berbeda 2 tahun. Lebih tua adik yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Devil
Fanfic~semua akan baik baik saja kalau kau tidak keras kepala, aku bisa saja melakukan apapun, tapi "kau adalah kelemahanku" aku tidak mungkin melakukan hal yang akan menyakitimu~