Thanks banget udah 1k+ read akoh bahagia sanhat :'v
Makasih yang udah baca dan Vote komen juga itu berharga buat author :'v
Maap kalo jarang update dan banyak Typo karena saya juga manusia biasa yang tak luput dari kata salah *ea
selamat membaca wahai reader kuh terjintah :v luv u
Dahyun PoV
Setelah kak Dahyun dan kak Mina meninggal kan ruangan ini kami sekarang berdua gak berdua juga si orang banyak orang yang dateng ke museum ini.
"Mau ngomong apa kak?" Aku menanyakan ini kepada kak Eunwoo karena katanya tadi ada hal yang ingin di bicarakan kepadaku.
"Akting ku tadi bagus gak?"
"Hah?" Aku di buat bingung dengan pertanyaan nya
"Akting ku tadi" Ulangnya lalu menghela nafas "Tadi loh yang pura pura gak tau arah pulang" Lanjutnya sambil tersenyum.
Aku diuat kaget dengan pernyataan nya baruan dia bilang akting? AKTING?
"Jadi tadi sebenernya kak Eunwoo udah tau arah jalan pulang?"
"Ya taulah hahaha aku gak sebodoh itu Dubu" Ucapnya lalu menghelus rambutku dengan lembut.
"Kak Eunwoo jahat"
"Eh? Kok Jahat?" dia berhenti menghelus rambut ku lalu menatap ke arahku dengan wajah bingung
"Iya jahat kak Momo punya trauma berat kalo dia gak tau jalan pulang dan kak Eunwoo mempermainkan itu?" Tanya ku dengan sedikit menaikan nada bicara ku.
"Aku tau kok kalo Momo ada trauma orang aku di ceritain ama Mina" Ucap nya dengan santai
"Kata kak Mina kakak juga sama gak gampang ngapal arah pulang"
"Kalo itu si waktu ngobrol ama Mina tinggal boong hehe keeren kan aktingku"
"Gak keren sama sekali justru jatoh nya malah jahat dimata orang"
"Kan mereka gak tau kalo aku akting dan yang tau cuman kamu Dahyun" Ucapnya menggenggam tanganku
"Lepasin kak"
"Gak mau"
kak Eunwoo menguatkan pegangan nya yang membuatku kesakitan
"K-kak sakit"
"Gua punya pertanyaan untuk lu. Apa sih bagusnya Momo dia tuh ceroboh, bodoh, payah pokoknya gak ada yang bagus dari nya kenapa si lu bisa suka ama dia di banding ama gua Hyun?"
"K-karena.."
"Karena kalo sama kak Momo beda kalo sama kak Eunwoo aku selalu aja gak nyaman tapi kalo sama kak Momo beda dia.. dia.. "
"Gak masuk akal Hyun gua dah suka sama lu sejak tahun pertama ajaran baru dan lu lebih milih yang lebih jauh dibanding gua"
Dia makin menguatkan gengamannya dengan kekuatanya yang sebesar dan rasa sakit yang ku rasakan tanpa sadar aku meneteskan air mataku.
"D-dahyun m-maaf kekencegan ya" Ucap nya dengan wajah khawatir yang langsung melepaskan genggaman nya seketika.
"Aku benci kak Eunwoo" Ucap ku lalu pergi meninggal kan nya sendirian tidak pedulia dia mau bali atao kagak mau di tinggal ato kagak gak peduli.
Aku melewati orang orang yang di sekitarku lalu keluar dari museum menghampiri anggota kelompokku tidak lupa menghapus airmata yang tersisa di pipi ku dan tersenyum menghapiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DahMo - Hikikomori Loves
ФанфикHirai Momo seorang siswa yang biasanya menghabiskan waktunya di kamar kembali memulai sekolahnya dan menjalani kehidupan normal seperti biasa, namun siapa sangka kalau dia di pertemukan dengan gadis cantik, imut dan lucu dari angkatan di bawahnya...