jam menunjukan pukul 05.00, suara ribut pun mulai terjadi di dalam rumah ini.
"kakakkk, adekk bangunnn. susah bener kalo dibangunin, kalo kalian gak bangun, mama siram pake air."
"iya iya maa, ini juga bangun" jawab ku asal. dan ya, itu adalah suara mama ku, yang setiap pagi ribut karena bagunin aku dan adik ku.
"ma nanti adek pulang masih ada latihan buat acara sekolah" ucap tiba tiba adik ku
oh aku bahkan belum memperkenal kan diri.
oke jadi namaku adalah "safana angelica putri", dan aku punya seorang adik yang namanya tak jauh beda dari ku "sofiana angelica putri". bahkan cuma beda nama depan. aku hanya berbeda jarak satu tahun setengah dengan sofi, suka berantem juga sih, tapi aku sangat sayang sama dia. dari pada banyak omong LANJUT->
"kalo kakak nanti pulang gak ada ekstra apa-apa kan?" tnya mama kepada ku
"kalo aku sih gaada, cuma ada pelajaran tambahan aja"
"loh, bukanya udah tadi pagi? emang pelajaran apa?"
"pelajaran maen sama temen-temen ma" jawabku tanpa rasa dosa.
"pulang langsung pulang titik! kalo enggak mama telfon papa" ancam nya
<skip skola>
-safa POV-jam 06.30 gw always dateng ke skola dianter sama mama. meskipun kadang telat tapi ya gw bodo amat WKWK.
"oi saf, senyum ndiri napa lu, sehat?"
"duh, sapa si ganggu orang lagi berbunga gini" ucapku dalam batin.
"ternyata elu mys, napa? ganggu orang wae lu" ketus ku
jadi orang yang ganggu gw itu namanya "Anggia Myesa Permata"
gw suka manggil dia "mys, kalo ngga ya "mata".
"ah ela elo saf, gtu ae ngambek. senyum dong gw mau bilng sesuatu sama lo"
"apaan dah, kasih tau ae lah"
"senyum dulu cantik" ucapnya merayuku
"jiji gw sm lo lama lama, udah cepet apaan" ucap gw mulai kesel
"lo tau kan kalo lo itu, orang yang ga cantik cantik amat, tapi cepet dapet pacar.
"ya emang napa?"
"ada cowok yang suka sama lu, tadi gw dikasih kertas ini, baca dah" ucapnya sambil ngasih kertas ke gw.
"apaan sih, dasar fans suka bngt ngasih ginian" ucap gw yng rada risih
"gw gamau baca sekarang, gw simpen dalem tas ae. btw temen lu dua lagi mana, kaga liat batang hidungnya gw" ucap gw tanya keberadaan 2 tmn gue.
Jadi gue masih punya dua temen lagi, eh bisa dibilang sahabat hehe.
yang rada gendut terus pake kacamata itu namanya "Shafea Puspita Anggun Nurmalasari" gue suka manggil dia "fea" emang panjang banget dah nama temen gue satu ini.
yang satu lagi dia anak nya lebih muda 2 taun daru gue, tapi bisa satu angkatan sama gue, keren kan dia. nama dia "Pevitha Meilani Juni" gue suka manggil dia "mei". padahal dia lahir bulan juni gaes. LANJUT DAH->
"tadi sih si mei sama fea lagi balikin buku noh diperpus, capek ngeliatin buku gue" ucap myesa.
"samperin yok, sapa tau nemu cogan gue" ucap gue ngajak myesa.
"ck. lo kayak gaada kakel yang ganteng aja, sampe cari adkel" cibir nya
"bodo amat lah gue, haha"
<skip perpus>
-Dave POV-hari ini hari dimana gue dan temen gue waktu untuk balikin buku yang sudah saatnya untuk dibalikin.
sialnya gue, buku yang udah gue tata rapi-rapi malah jatuh berantakan pas gue nabrak seorang cewek.
"woi kalo jalan pake mata" bentak ku.
"kalo jalan ya pake kaki elah, mana ada jalan pake mata" ucapnya tak bersalah.
"gue gamau tau bantuin gue beresin buku gue" ucap gue tak terima
"itu buku, buku lo, ya lo beresin sendiri lah napa lo bawa bawa gue" ucapnya tak mau kalah.
Cewek itupun pergi ninggalin gue dan buku buku gue yang berantakan.
"awas aja lo cewek" batin gue.
~~~~•~~~~•~~~~•~~~~•
helloww readers, ini cerita pertama aku, semoga kalian suka ya. maaf kalo ada kata atau scene yang kaga nyambung. aku minta vote sama coment nya yaaaa.
thankyouuu semuaa:)))
KAMU SEDANG MEMBACA
my life experience
Teen Fictionlahir dari rahim seorang ibu, yang dulunya kerja di rumah sakit besar di Surabaya. Dan sekarang hanya menjadi ibu rumah tangga dan wirausahawan. ----------- aku cewek yang cuek, judes, ga cantik" amat, tapi cepet dapet pacar. ----------- hidup sede...