Hari ini hari senin Antia&Gibran harus berangkat ke sekolah lebih awal karna akan ada upacara. Gibran bangun lebih awal dan dia langsung mandi dan menyiapkan makanan.
Dan kalo kalian mau nanya kenapa gibran yg menyiapkan makanan dan kenapa bukan antia, jawabanya adalah.......
1.Gibran tau pasti adiknya belum bangun
2. Adiknya sangat malas
3. Adiknya gak terlaluu jago masak
4. Gibran gk ingin adiknya capekYa jadi kesimpulannya gibran sangat sayang dengan adiknya.
.
.
.Sesudah masak dia langsung ke kamar adiknya. Dia berfikir kalo antia belum bangun.
Tapi saat gibran masuk ke kamar adeknya ternyata adeknya baru ganti baju. Dan antia langsung reflek lemparin bantal ke muka gibran. Gibran langsung pergi karna kaget tpi sebelum pergi dia senyum2 ga jelas ke arah antia. Antia pun tambah emosi.
"Dasar goblok, babi! anjing! setan! demit! Tolol! Buangsat lo!"
Dan umpatan itu terdengar sampe ke bawah, gibran yg denger amukan antia langsung nyautin. "Jangan nge bacot lo, sini cepet sarapan gue udah siapin lo tinggal makan bentar lagi kita berangkat".
Gak perlu waktu lama antia langsung ke bawah karna perutnya yang keroncongan.
Gibran tau kalo soal makanan antia langsung lupa sama marah2nya. Jadi kalo antia lagi ngambek,nangis,atau marah gibran tinggal beliin makanan nanti juga diam.
"Bang uang saku gue mana?"-antia
"Nih uang saku lo" sambil ngasih uang saku ke antia -Gibran
"Yah kok cuma seratus ribu bang uang segini mana cukup" -Antia
"Dek lo tuh harusnya bersyukur, nyari uang tuh susah jangan boros lo harus bisa berhemat. Walaupun kita kaya hidupku kita terjamin bukan berarti kita harus hidup berfoya-foya, kasihan papi sama mami nyari duit buat kita" -kata kak gibran sambil mengambilkan nasi goreng untuk antia
"Iya bang gue tau, gue minta maaf"-Antia
Kemudian setelah sarapan dan adu mulut beserta cek cok, mereka berangkat ke sekolah menggunakan mobil ferrari nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend But Love
HumorSeorang cewek yang sering diejek teman sekelasnya karena namanya yang sangat unik tetapi mempunyai wajah yg sangat cantik dan ia berasal dari keluarga yang sangat kaya raya. Ia bernama Antia Annasya Bella . . . Dan dia mempunyai kakel cowok yang san...