Satu

35 8 4
                                    

Tak perlu perkenalan dalam cerita fiksi ini . Karna kalian akan mengenal mereka seiring berjalannya waktu .

_______

Seorang perempuan dengan balutan piyama pink duduk di pinggiran tempat tidur nya sembari melihat ke arah luar . Bulan tengah bersinar malam ini , menemani malam siapa  pun dan mengajak tersenyum bersama .

"  Hey bulan , terima kasih telah membuat ku tersenyum malam ini "

Naura . Nama perempuan itu , menidurkan tubuh nya di kasur kesayangan miliknya . Hari ini sungguh melelahkan untuk nya .

Tringg

Tiba tiba ponsel nya berbunyi menandakan ada pesan yang masuk . Meraih ponsel nya lalu membuka isi pesan tersebut dengan senyum merekah .

Elis : Lagi ngapain ?

Pesan singkat namun membuat hati nya hangat . Elis , temannya di sekolah . Yang mampu membuat semangat nya bangkit untuk saat itu juga .

Naura : Kenapa ? Mau titip salam buat Rangga !?

Naura hanya tertawa kecil mengirim pesan itu . Rangga adalah kekasih dari temannya . Jangan tanya siapa yang mendekatkan mereka . So pasti itu Naura si emak comblang sesama .

" Seru juga jodohin anak orang ! " Ucap nya pelan sembari tersenyum . DIKIRA LOE MAK COMBLANG RA !?

Tak lama elis membalas pesannya .

Elis : Rangga mulu deh ,,,,

Naura : Suami loe !

Elis : Sialan !

Naura tertawa melihat reaksi temannya . Tak ada niatan untuk membalas pesan tersebut . Matanya sudah enggan untuk di ajak kompromi . Hari pun sudah semakin larut . Tidur adalah salah satu obatnya .

"Malam guling ,,,, malam jungkook ,,, " Ucap nya sembari membenarkan posisi untuk mencari posisi ternyaman . SEPERTINYA MAK COMBLANG KITA INI GILA YAK !?

______

Keesokan harinya Naura atau kita sebut saja si emak sudah siap dengan seragam nya dan segara pergi ke sekolah . Menyapa setiap orang yang di temui nya dan masuk ke kelas dengan senyuman yang tak pudar .

" Pagiiiii guysss,,,,,, Istri jungkook datang " Teriaknya membuat kelas gaduh seketika . Siapapun akan mengutuki si emak ini karna sudah membuat mereka jantungan di pagi hari .

" Berisik Nau , Jangan buat anak orang budek pagi pagi " Protes Faiz lalu melewatinya begitu saja

" Dasar sekretaris laknat ! " Ejek nya .

Faiz ini sekretaris di kelas nya . Si Emak juga sekretaris sebenarnya . Tapi si emak ini yang paling sering kerja di bandingkan Faiz maka dari itu si emak bilang sekretaris laknat !

" Apa loe bilang !? "

" Apa !? " Tanya si emak pura pura bego

" Bilang apa loe tadi !? " Tanya Faiz makin nyolot pengen buang si emak ke sungai nil .

" Gue tadi bilang 'Apa' " Jawab si emak polos .

" ANJIR !!! Darah tinggi gue ngobrol sama loe ! "

"Siapa suruh loe ngobrol sama gue !? "

Faiz memilih pergi meninggalkan keluar kelas menenangkan pikirannya . Debat dengan si emak tak akan pernah ada habisnya jika bukan ia yang mengalah . Sedangkan si emak pergi ke tempat duduk nya dengan santai tanpa merasa bersalah sedikit pun

" Pagi Emak , gimana tidur nya semalem ? Nyenyak kan !? "

Sapaan yang mampu membuat hati nya hangat terdengar , dengan tersenyum sepenuh hati dan raga si emak lalu menjawab

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crazy Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang