Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
07feb19
Jungkook berdiri di depan gerbang berwarna kebiruan yg menjulang tinggi di hadapannya, bahkan bangunan rumah yg ada di balik gerbang itu saja tidak terlihat, yg tampak hanyalh halaman luas. Jungkook kembali mengecek alamat yg tertera pada kertas putih yg ada di genggamannya.
Jungmin dan Minju merengek semingu terakhir meminta Jimin balik kerumah mereka, Jungkook sudah membujuk anak kembarnya itu dengan berbagai cara tapi tetap tidak mempan, alhirnya Jungkook mengalah dan pasrah untuk menemuai Jimin di kediamannya.
Jungkook masih mempunyai data diri calon Mommy untuk anaknya yg di simpan dalam berkas-kas di kamar sang dominan. Jungkook menekan tombol yg ada di dinding gerbang tersebut, tak lama 2 orang berpakaian security menghampiri Jungkook.
"Ada keperluan apa tuan?" Tanya mereka
"Apa ini tempat tinggal seseorang?? Atau taman bermain?"
"Ini kediaman keluarga Park"
"Aahh berarti benar, aku mencari Park Jimin, apa aku bisa menemuinya?"
"Anda mengenal tuan muda Jimin?"
"Tentu saja"
Salah seorang dari mereka kembali ke pos tempat berjaga tampak seperti menghubungi seseorang melalui alat khusus. 3 menit kemudian security itu datang dan mempersilahkan Jungkook masuk.
"Tuan muda mengizinkan anda masuk tuan"
"Thanks"
Jungkook kembali masuk kedalam mobilnya lalu mengikuti petunjuk dari yg berjaga agar menuntun Jungkook sampai ke rumah keluarga Park.
"What its?" Jungkook kebingungan karena banyak persimpangan yg ia temui.
Tuan Jeon itu kembali membaca buku petunjuk yg di berikan para Security tadi.
"Gak orangnya dan rumahnya sama ajah, RIBET!" jungkook tampak kesal.
Setelah 10 menit akhirnya Jungkook melihat tanda-tanda gedung berdiri kokoh di hamparan taman itu menurut Jungkook. Sekitar 5 menit kemudian Jungkook memarkirkan mobil mewahnya di tempat yg telah di tentukan.
"Permisi tuan" Jungkook kaget saat sudah di sambut oleh beberapa orang maid.
"Nde.. Aku Jungkook"
"Tuan muda sudah menunggu di dalam"
"Iya" Jungkook mengikuti arahan di berikan.
Rumah? Ini lebih dari Istana, besarnya tak lazin bahkan perkarangan rumahnya luas tak terkira. Dari gerbang depan saja untuk sampai ke gedung ini memakan waktu 15 menit. Sepertinya keluarga Jimin kaya raya? Buka mungkin Billioner lebih tepatnya?
Dominasi warna putih dan biru muda memberikan kesan yg nyaman dan menyenangkan, Jungkook duduk di ruang tamu dan dengan tampang gagahnya mengamati Istana keluarga Park yg begitu luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Selection Mommy's! ( JIKOOK )
RomanceJeon Jungkook Seorang Duda Tampan yg memiliki 2 orang anak kembar yg sangat bawel bernama Jeon Jungmin dan Jeon Minju. keluarga rusuh itu menginginkan seorang Ibu hadir diantara mereka mengingat Ibu mereka telah meninggal dunia. siapakah yg pantas m...