***June itu bukan tipe orang yang bisa ungkapin rasa sayangnya secara blak-blakan. Awal suka sama Jinan aja gitu, cuma kasih perhatian yang bikin Jinan harus mikir— ini sebenernya June beneran peduli atau cuma kasihan doang sama Jinan?
Sampai pada awal mereka jadian, June juga masih cuek-cuek ngeselin gitu. Awalnya Jinan masih biasa aja, tapi lama-lama ngeselin juga. Akhirnya Jinan omongin sama June, bilang kalo gak masalah June mau ngomong cinta sebanyak apa sama Jinan. Toh kan yang denger cuma Jinan doang.
Dari situ June berani mengutarakan isi hatinya. Bahkan jadi blak-blakan ngomong 'i love you' ke Jinan bahkan di depan para member. Member aja sampe pada kaget ngelihat perubahan seorang Koo Junhoe yang sangat signifikan.
Memang ya, kalo sudah cinta yang berkuasa, manusia jadi lupa segalanya.
Setelah akhirnya menikah dan punya anak, June jadi canggung lagi buat mengutarakan perasaannya. Lebih ke anak-anaknya aja sih, kalo ke Jinan mah tetep gak berubah.
Jinan merhatiin kok. Sebenernya anak-anak mereka sayang sama June juga, cuma ya karena June jarang mengutarakan perasaan sayang dia ke anak-anak, jadi anak-anaknya pun bersikap seakan lebih sayang sama Jinan.
Mungkin, karena Jinan yang setiap hari ngurusin mereka. Makan dan lain-lain. Jinan juga sering memberi afeksi fisik kepada anak-anaknya, seperti pelukan, elusan di kepala atau kadang-kadang ciuman di pipi.
Anak-anaknya juga gak canggung buat peluk Jinan balik atau cium pipinya. Ditambah dari kecil udah sering digituin sama Jinan, jadi mereka biasa ngasih afeksi fisik yang sama kayak Jinan.
Nah, June ini kembali ke masa tsundere nya. Dia sebenernya sayang banget sama anak-anaknya, cuma canggung kalo mau kasih afeksi fisik kayak yang biasa Jinan lakuin. Mungkin kalo ke Doyoung, June masih berani. Secara anak itu kan masih manja banget ya.
Tapi, kalo ke Jaehyuk? Apalagi Byounggon? June cuma takut mereka merasa risih kalo masih dikasih afeksi fisik kayak gitu. Kalo sama Jinan ya jelas mereka seneng-seneng aja, karena Jinan pun udah terbiasa kayak gitu. Kalo June? Yang ada nanti mereka malah merasa aneh kalo tiba-tiba Appanya meluk mereka.
Nyebelin banget kan.
Sampe sekarang, June pun cuma bisa manjain anak-anaknya aja. Kalo mereka mau apa, ya turutin aja. Makanya kelebihan June di mata anak-anaknya cuma satu : paling enak kalo mau minta apa-apa langsung ke June, karena langsung diturutin. Ya walau sesekali pelitnya ada.
Jujur aja, June iri ngelihat anak-anaknya sering banget peluk dan cium pipi Jinan. Seakan sayaaangg banget sama Jinan.
Kayak sekarang, habis sarapan, mereka izin mau main keluar dan dibolehin sama Jinan. Langsung peluk dan cium pipi Jinan bergantian.
June yang tiap hari ngasih duit gak pernah digituin.
Jealous euy~
June sebel tapi berusaha tidak menunjukkan wajah betenya. Sampe akhirnya anak-anaknya pada teriak, "Appa! Papa! Kita berangkat dulu yah~ Dadah!"
Jinan berasa ada sesuatu yang aneh dari June. Jadi setelah mereka mengantar anak-anaknya sampai pintu, June yang langsung masuk ke kamar pun diikutin sama Jinan.
Junenya tiduran, tapi gak merem. Mukanya cemberut, gemes banget Jinan lihatnya. "June kenapaa?"
"Gapapa."
"Kok gitu mukanya? Ayo sini cerita," Ucap Jinan sambil duduk didekat kepala June dan memindahkan kepala June ke pahanya.
June masih diem. Dia tau kalo Jinan paling gak suka kalo dia udah insecure sama anak-anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family ; junhwan [✔️]
Short Storyit's all about June's Family! [ Sequel of line;junhwan ] JUNE X JINHWAN BXB YAOI AREA! DON'T COPAS PLEASE! originally published : 20-01-2019