Antia POV
Sesampainya di sekolah dan memarkirkan mobil gue dan bang Gibran pergi ke kelas masing2.
Abang gue kelas XII IPA sedangkan gue di kelas XI IPA. Kita cuma jarak satu tahun jadi ya kalo sekolah bisa bareng, kelasnya juga berhadapan.
Saat mau menginjakkan kaki ke dalam kelas semua temen gue pada berdiri nyambut gue,maklum lah namanya juga artis fans nya pasti bejibun lah ya wkwkwk. Tapi lebih tepatnya sih bukan nyambut melainkan ngatain gue, misal kek gini
"Woi antiair lo udah ngerjain tugas yg di kasih ama pak Ega belom" -Vino
"Wah anti nyamuk baru berangkat" -Kenzi
"Anti luntur ikut gue yuk beli soptex" -Risa(sahabat gue ini loh)
"Cot" -gue
Yakali gue baru berangkat udah di ajak bacot, gk tau apa kalo gue di rumah tadi habis adu bacot ama abang gue.Udah gitu sahabat gue yg alay nya pake banget pagi2 udah nyuruh nganter beli soptex kan gk lucu.
Capek gue punya temen yang gak waras semua. Tapi walaupun gue sering di ejek gara2 nama gue yg unik antik dan ucul kek degem(dedek gemes) temen gue tuh sebenernya baik semua gak ada yang munafik. Padahal di kelas gue nama nya tuh pada aneh semua ya gk semua sih paling setengahnya, contohnya:ngatmini,mumut,paijo,tukiyem,dll.
Dan kalo kalian mau nanya kenapa harus gue yg di ejek jawabannya karna gue gak pernah ngadu ke ortu dan gk cengeng.
Gue mah cuek orangnya gue gak peduli apa kata orang, yang jalanin gue yang ngebacotin netijen. Netijen super benar tpi bagi gue netijen itu bullshit, emangnya dia tau kehidupan gue?gak kan jadi ya gk ush banyak nge bacot. Dia tau nama gue tapi tidak dengan sifat gue.
🍒🍒🍒🍒🍒
Setelah pelajaran selesai gue sama Risa pergi ke kantin. Kita ngambil tempat duduk yang deket jendela biar bisa liat cogan kan lumayan sekalin cuci mata.
Dan pas gue lihat lapangan basket ternyata ada kelasnya abang gue yg lagi olahraga. Gue mandangin orang yg dari tadi lincah dalam mainin bola basket, tiba-tiba cowok itu nge lihat ke arah gue, deg mata kita saling bertatapan sampai gue ga sadar kalo abang gue juga lagi nge lihat ke arah gue.
Wah jadi kacau nih, abang gue emang orangnya gitu gak mau lihat adeknya bahagia:(
Gak terasa Risa udah ada di depan gue sambil bawa pesenan gue. Gue langsung makan semua makanan yg tadi gue pesen eh lebih tepatnya makanan yang di pesenin Risa tapi gue bayar sendiri loh ya.Walaupun gue sering nyuruh2 orang tpi gue ga pernah malak duit orang, gue gk bakat kalo soal yg begituan yang ada malah gue di ketawain kalo malak duitnya orang. Soalnya gue pernah satu kali malakin duit temen gue gara2 uang gue habis, eh malah dia nya ngatain gue 'dasar orang kaya tp gk punya duit' ya gue malu lah terus gue gk pernah malakin uang temen gue.
Jam istirahat selesai gue sama Risa langsung pergi ke kelas karna cuma satu jam pelajaran habis itu pulang karna ada rapat jadi pulang pagi. Pas gue masuk ke kelas anak2 pada bilang kalo ini jamkos ya udah gue main hp sama risa sambil nunggu bel pulang. Dan gk terasa bel berbunyi, gue langsung cabut ke parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend But Love
HumorSeorang cewek yang sering diejek teman sekelasnya karena namanya yang sangat unik tetapi mempunyai wajah yg sangat cantik dan ia berasal dari keluarga yang sangat kaya raya. Ia bernama Antia Annasya Bella . . . Dan dia mempunyai kakel cowok yang san...