Awal cerita

37 8 2
                                    

Perkenalkan Nama ku Nura assyira aku bingung harus memulai ceritanya dari mana tapi ku pikir pikir kisah persahabatan ku menarik .
Syafakilla Darma Aluna
Sahabat terbaik yang pernah aku kenal di masa sekarang dan akan ku kenang di masa yang akan datang tapi ku harap di masa nanti ia juga kan bersama ku meski ku tahu itu sedikit sulit terwujud karena kita kan meraih mimpi yang berbeda .

Kehidupan sehari-hari kita memang bertolak belakang berbeda jauh bagaikan langit dan bumi tapi ia melengkapi kekurangan ku ia selalu berada di sisiku meski aku sedang jatuh tapi ia tetap bersama ku .

Ia cantik sangat cantik ketika aku sedang bersama nya semua orang selalu menjadi kan ia pusat perhatian karena paras nya yang elok dipandangan , aku tak sedikit pun iri pada nya bahkan aku bahagia dengan kharisma yang Darma miliki , aku harap ia selalu bahagia meski saat aku dengan nya terkadang merisih kan nya ya itu pasti tapi entah kenapa aku tidak bisa jauh dari nya , aku berteman dengan nya bukan karena kekayaan atau ketenaran nya tapi karena aku nyaman saat didekatnya dia memberikan ketenangan jiwa ku. karakter ,sifat dan kepribadian kita jauh sangat berbeda tapi tetap saja aku tak bisa jauh dari nya .
Tbc:*
Jangan lupa vote nya ya , next sabar ea nunggu nyaa setidak nya nunggu aku next cerita ini gak selama nunggu doi mu peka asiquee :'v maaf awalan nya pendek

Selisih Alam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang