16

468 60 2
                                    

Bel pulang sekolah Donghyun pas banget ketemu Bomin mau otw gedung ekskul. Donghyun ngerangkul badan gede Bomin walau sambil jinjit juga tetep ae rangkul :) biar soswitt unch.

" De.. Kamu nembak si Sanha?? "

" E-eh kok Hyung tau? "

" Idihhhhh bukan gosip ternyata!!! " histeris Donghyun.

" Lah? Hyung tau darimana? Bego! Ya taulah orang gue nembak dilapangan basket gitu! Ya siapa si yg gak bakalan tau soal tadi? "

" Ngomong sendiri! Ih gilaaaaa"

" Gak gitu Hyung... "

" Kok lo gak ngasih tau gue mau nembak si Sanha? Masa cuman gara-gara disapa pas tadi pagi lo langsung maen tembak aja? Lo sehat kan? "

Donghyun periksa kening Bomin terus disamain sama suhu tubuhnya, Donghyun narik tengkuk Bomin terus keningnya Bomin ditempelin dikeningnya.

" Nggak panas kok.. Lo ada apasi? Tumben gak cerita? "

" Gue... Tadinya mau cerita.. Tapi belum nemuin timing yg tepat.. "

" Tiap hari lo ke rumah gue de.. Ada masalah ya? Aneh tau! "

" Yhaa maap Hyung.. Nanti pulsek gue cerita deh.. "

" Jangan cerita dijalan.. Nanti malem lo makan dirumah gue aja, terus nginep "

" Iyeee "

Mau gak tuh punya kakak kelas yg peka plus perhatian macem Donghyun?

" Bomin latian dulu Hyung.. Nanti pulsek ke rumah.. " pamit Bomin dengan muka lesunya.

" Heum! "

Pas nyampe diruang dance, sepi cuy gak ada siapa-siapa.

" Ini pada kemana dah? Tumben gak pada latihan.. "

Donghyun buka ruang groupchat anak dance.

Anak Didik Kai ganteng mantan Jeni

Lets dance together all day long


ChangbinDark
Latian woy latian!

HoshiTenTen
Yg laen mah latian emang elu bin pacaran mulu kerjaane

ChangbinDark
Idih sotau lo bang ochi

Hwangjaneem
Bang kai? Gue butuh pencerahan nih... Gue lagi buntu buat koreo bangg T^T

KimKai
Yaelah bocah! Dah gede ah. Istirahat dulu nanti juga lu dapet Ilham bikin koreografi

Btw kok ruang dance kosong si bang? Pada kemana? Gue kok ditinggal T^T salah apa gue bang?????? Aisyah gak bisa diginiin fahri!!

HoshiTenTen
Gak gitu Aisyah! Fahri mah sayangnya sama Aishyah doang..

ChangbinDark
Mulai mulai dah telenopelanya!

Hwangjaneem
Aishyaaahhhhh Fahri rinduu~

VernonBuleeee
Kamu gitu ya fahri! Aisyah teroosss lucinta lunanya kapan?????

YoungTaekcogan
Latian sayang~ jangan pada bacot digc aja...

Gak faedah banget sumpah! Ih gue kan nanyain kalean lagi dimana?

VernonBuleeee
Hatimu~

Hwangjaneem
Hyunjin di kelas Jeongin kak, kan lagi latgab..

"Loh??? Iya ya! Duh lupaaa"

Donghyun bergegas pergi meninggalkan ruang dance. Capcus otw ke Joocha. Kenapa Joochan? Kan Joochan partner perform Donghyun.

Donghyun agak misuh karena selama ini dia nggak punya id line nya Joochan kan jadi susah ngehubunginnya.

" Salahnya gue juga si gak minta id line nya.. Kan susah ketemu. Hih dimana lagi tuh anak"
Donghyun lagi jalan dikoridor gedung ekskul. Dia sambil jinjit-jinjit ngeliat dari jendela ke dalem ruangan. Hehe, imut kali ya. Pas jinjit-jinjit ngintip diruang musik... Eh prince beler kita datang dari arah berlawanan. Melihat Donghyun membuat Joochan deg-degan sendiri.

" Nyari apa Hyun? "

" E-eh yaa nyari lo lah! Gue kan partner perform lo Chan "

" Hehe.. Ayo kita latihan. Di ruang dance yu.. Yg lain pada penuh, tadi gue denger ruang dance kosong "

" Iya hayu.. Emang kosong.. Penghuninya mabur semuah "

" Eh? Iya? "

" Hooh.. "

Mereka berlanjut membicarakan hal-hal yg ringan sampai mereka tiba ditempat tujuan.

" Kita mau ambil lagu apa buat perform? " Donghyun bertanya sambil nyimpen tasnya ke lantai.

" Eum.. Entahlah.. Tapi gue lagi pengen nyanyi "

" Ya nyanyi lah.. Nanti gue pikirin gimana koreografi nya "

" Tapi Hyun.. Gue denger kita bakalan diseleksi lagi ya buat ngisi acara? "

" Lah masa? "

" Iya bener.. Gue denger kata kak seungkwan kemaren.. "

" Gimana katanya? "

" Kan anak padus kumpul nih.. Terus kak Seungkwan bilang gini Btw.. Karena banyak banget yg mau perfoam... Panitia mau adain audisi buat liat kita layar apa kagak ditampilin pas acara nanti.. Soalnya yg dateng bukan dari alumni sekola kita doang tapi.. Banyak tamu undangan lainnya yg otomatis bakalan liat kualitas kita.. Gitu Hyun.."

" Kok kak Vernon gak bilang ya? "

" Kayaknya anak dance mah tampil semua deh.. "

" Sotoy lu! Kajja!!!! Kita buat kolaborasi kita sangat berkualitas Chan!!! Yoshhhh"
















Liat kamu semangat gitu gemash yaa
-Hong Joochan





TBC 💕

Ngebosenin gak si? :'( mian kalo gak ngehibur.

Voment juseyooooooo~

Would You be Mine? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang