Do Kyungsoo, gadis berusia 24 tahun. Gadis berperawakan tubuh mungil dengan kulit seputih susunya, jika kau menatap kedua matanya kau akan menemukan binar kepolosan yang memancar disana. Bak melihat tatapan bocah kecil yang belum berdosa. Siapa sangka dibalik raut wajah polosnya, mungkin kau tidak akan percaya dengan ini. Gadis cantik dengan bibir berbentuk hati ini memiliki dua kekasih. Kau terkejut? Kau ingin tahu bagaimana kisahnya? Dengarkan saja ceritanya.
Kyungsoo pov
Kamu mungkin menyebutnya gila. Mengenai cintaku sekarang, jika kau mendengarnya mungkin kau akan mengutukku. Kebanyakan orang lain mengatakan bahwa cinta hanya dengan satu orang, tapi lain untukku. Aku mencintai dua laki-laki sama besarnya. Akupun tak mengerti diriku sendiri, aku tidak bisa mencintai satu orang seperti layaknya perempuan lain. Atau mungkin ada yang sama sepertiku?
Aku tidak bisa melepaskan salah satu diantara mereka. Bahkan jika melepas keduanya mungkin aku bisa gila. Aku suka dua orang dengan hidupku meskipun aku tahu aku tidak bisa mencintai dua orang, meskipun aku kenal dengan baik. Aku tidak bisa melepaskan salah satu dari keduanya. Benar-benar tidak bisa. Apa kalian bisa mengerti diriku?
Kedua orang itupun sangat mencintaiku. Mereka mencintaiku dan memberi perhatian dengan caranya masing-masing. Benar-benar bertolak belakang. Jadi aku tidak bisa menyakiti salah satu dari mereka.
Aku yang jatuh cinta tidak seperti cinta, apa yang aku lakukan ini? siapa yang bisa mengerti diriku? Aku harap salah satu diantara kalian bisa mengerti perasaanku.
Saat musim semi, pekerjaanku sebagai Fotografer street satu setengah tahun lalu membuatku bertemu dengannya, Park Chanyeol. Tubuh dia begitu tinggi, bahkan aku harus mendongak jika berhadapan dengannya. Dia seorang arsitek, ia pria yang tampan, ramah juga sopan, selalu bisa membuatku tertawa walaupun terkadang ia selalu membatku kesal. Tapi dibalik sikap menyebalkannya itu ia selalu melindungi dan memberi perhatian lebih padaku. Dan aku benar-benar nyaman berada didekatnya. Aku tak bisa untuk tak ikut tersenyum, saat ia memperlihatkan senyum secerah mentarinya.
Dan lima bulan yang lalu ia menyatakan cintanya padaku, akupun menerimanya. Aku tak bisa melupakan raut wajahnya yang terlihat begitu senang saat aku menerimanya saat itu.
"Kyungsoo-ya"
Dengarlah dia memanggilku, suaranya begitu dalam dan begitu khas saat ia menyebutkan namaku.
Aku hanya menoleh dan mengangkat dagu singkat kemudian memeriksa kameraku lagi. Siang ini aku dan Chanyeol sedang di Taman, duduk di atas rerumputan. Aku sedang memeriksa hasil jepretanku di bawah pohon Sakura yang bermekaran, sementara Chanyeol entah sedang apa dia. Aku tidak tahu. Aku melihatnya kembali dan kini ia tengah memainkan ponsel dan mengarahkan ponselnya ke arahku. Tunggu apa dia sedang mengambil fotoku, asal kalian tahu aku tak terlalu suka di foto.
"Yaa geumanhe" aku memperingatinya dengan menutupi lensa kamera diponselnya aku lihat dia masih berusaha untuk memfotoku, lihatlah senyuman khasnya kini terlihat.
"Kau ini Fotografer tapi kau tidak mau memfoto dirimu sendiri"
Aku hanya terdiam mendengarnya, kini dia berbaring dan memainkan ponselnya lagi. Apakah dia berhasil mengambil gambarku.
"Kau cantik" ujarnya, aku menoleh. Aku pun membaringkan tubuhku disebelahnya, dan benar dia mendapat beberapa gambarku. Aku hanya tersenyum dan ikut terlarut melihat layar ponselnya. Ibu jarinya terdiam, tidak lagi menggeser hasil-hasil fotonya. Tatapannya begitu intens melihat fotoku yang tengah menatap kamera dengan serius. Aku akui Chanyeol memang mengambilnya dengan baik.
"Jangan mencoba mengunggahnya" gumamku, sambil memandang langit biru tanpa awan. Oh sungguh aku suka cuaca cerah siang ini.
Aku lihat dia tidak lagi fokus pada ponselnya, ia menoleh padaku dan akupun menoleh padanya. Dia tersenyum dan memiringkan tubuhnya, aku hanya diam saat dia merapikan poniku. Dia mengecup bibirku sekilas dan aku hanya terdiam mematung, setelah tersadar aku memukul bahunya pelan. Dia kini terkekeh dan mencubit pipiku yang mungkini kini sudah berubah warna pink.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Lovers
RomanceKetika ia ingin memiliki keduanya. Kyungsoo tak bisa memilih salah satu dari mereka. Kyungsoo mencintai keduanya.