Tangan sebelahku menengadah kepada rintik rintik hujan yang dingin sembari menunggu hujan reda tiba.Menjadi anak tunggal dengan kedua orang tua yang sibuk membuatnya sering kesepian. Seperti saat ini,menunggu di halte saat langit menumpahkan tangisannya. Dijemput mama papa hanyalah sebuah khayalan semata, Itu juga yang membuatku pendiam.
Ketika langit menghentikan tangisnya kebetulan sebuah bus datang lalu ia segera bergegas menaiki bus tersebut untuk segera pulang.
Seperti biasa pulang ke rumah selalu dalam keadaan sepi dan aku langsung masuk kamar mengganti pakaian sekolahku dan mencoba menghibur diri sendiri,dengan cara apa? ya seperti biasa membaca novel atau menonton drama korea.
Kadang selalu terlintas dibenakku aku ingin menjadi tokoh yg selalu ku baca dan ku tonton.
Banyak teman,pacar yang setia,dan keluarga yang harmonis tapi apa daya dewi keberuntungan tidak berpihak kepadaku.
Aku hanyalah seorang Liora Novelya gadis pendiam,penyuka novel,tidak ada yang peduli dan kerap kali dibully,Menyedihkan bukan?Tentu saja.
Bukan tak ingin melawan ketika ada yang menjatuhkan hanya saja aku lebih percaya dengan karma yang tuhan berikan.
Apakah suatu saat nanti ada secercah harapan kebahagiaan yang bakal aku dapatkan ataukah hanya keadaan yang akan lebih menyedihkan?
Ini cerita pertamaku semoga kalian suka jangan lupa vote+comment nya🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Interested
RomanceIni tentang Liora Novelya dengan segala kesedihannya yang terlibat dalam semua kesalahpahaman nya. Ia selalu berharap suatu nanti ada secercah kebahagiaan hadir dalam hidupnya.