1. Tetangga Baru?

17.4K 1.2K 114
                                    

Di hari minggu pagi,

Kamu bangun jam 5 lalu bersiap siap untuk olahraga pagi di sekitaran perumahan.

"Pagi pah, mah. Loh bang doyoung kemana?" Sapamu lalu bertanya kemana keberadaan kakakmu yang mukanya mirip cupang :v

//Digebuk fans doyoung

"Pagi y/n" ucap papa mu yang sedang sarapan dan sudah siap untuk berangkat bekerja.

"Pagi juga y/n, kamu kayak baru kenal abangmu aja. Abangmu masih tidur y/n mungkin agak siang udah bangun" ucap mama mu yang masih menyiapkan makanan di dapur.

"Dasar bang Doyoung kerjaannya molor mulu di kamar lama lama beneran mirip kayak kebo" katamu sebal sambil memakan roti berisi selai coklat.

//Lah tadi cupang sekarang kebo gimana sih lu thor -_-; -doyoung

"Begini juga Doyoung kakak mu y/n dia sayang sama kamu, semalas malasnya Doyoung dia kerja dan usaha dapetin uang dengan kerja kerasnya sendiri" kata papamu sebelum ia benar benar berangkat bekerja.

"Mah, Papa berangkat kerja dulu ya. Kalau ada apa apa langsung telpon papa" Kata papamu sambil membawa tas kerjanya.

"Iya pah, Hati hati di jalan. Jangan aneh aneh ya pa :)" Kata mama mu sambil membawa pisau.

"Hehe.. papa gamungkin aneh aneh mah" Kata papamu merinding lalu berangkat menggunakan mobil.

"Mah, Y/n mau olahraga keliling perumahan ga bakal lama kok" Katamu sambil mencari sepatu di rak.

"Iya Y/n, Hati hati ya nak jangan sampe anjingnya pak sooman yang galak ngejar kamu" Kata mama mu bercanda.

"Mama ih jangan nakutin y/n, y/n berangkat dulu mah" Katamu sambil menyalimi tangan mama mu yang tadinya abis potong pete.

•••


Di tengah perjalanan tepatnya di lapangan perumahan, tiba tiba anjing milik pak sooman lepas dan langsung ngejar kamu.

Mau nggak mau kamu harus lari sekencengnya ngikutin gaya naruto lari siapa tau kecepetannya bertambah trus bisa keluar saringan.

Dengan napas terengah engah, akhirnya kamu sampai di depan rumahmu dan anjingnya pak sooman udah ga kejar kamu, langsung lega.

Dan kamu ngerasa ada yang pegang kaki kamu, otomatis kamu kaget dan akhirnya balikin badan.

Loh, ini anak siapa?, Dalam hati kamu nanya. Trus kamu jongkok dan nanyain nama anak itu.

"Halo, nama kamu siapa? Papa sama mama kamu mana?" Katamu lalu menggendong anak laki laki yang megang kakimu.

"Nama aku hyun-so, papa lagi belesin lumah coalnya hyun-so balu pindah cama papa" Kata anak yang bernama hyun-so.

Kamu gemes banget sama hyun-so cara ngomongnya masih cadel, udah gitu imut trus pipinya tembem yang buat kamu pingin cubit pipinya.

"Yaampun hyun-so ternyata kamu di sini papa keliling cariin kamu di rumah, kan papa udah bilang jangan kemana mana" Ayah dari anak itu pun terlihat lega setelah menemukan hyun-so.

"Hehe.. maaf ya papa hyun-so tadi kejal kupu kupu,tapi kupu kupunya makin jauh telbangnya. Tlus hyun-so ketemu cama kakak ini. Kata hyun-so yang nyoba ngejelasin sama papanya.

"Jangan kayak gitu lagi ya hyun-so papa jadi khawatir, papa takut kamu kenapa napa" Kata ayah hyun-so dan mencoba lebih tenang.

Ayah dari hyun-so itu baru menyadari kehadiranmu.

//Jahad kamu mas :')

"Kamu yang nemuin anak saya ya, maaf kalo hyun-so buat kamu kaget dan ngerepotin kamu. Perkenalkan saya jaehyun ayahnya hyun-so" kata jaehyun karena merasa tak enak merepotkanmu.

//Aduuh gamasalah mas jae apapun demi kamu :3
//bacot mulu Thor

"Nggak ngerepotin sama sekali pak jaehyun, hyun-so ga cuma sengaja pegang kaki saya hehe" Katamu agak canggung.

"Panggil jaehyun saja, terima kasih.. em.. siapa namamu?" Kata jaehyun.

"Y/n pak- maksud saya jaehyun" Katamu yang masih canggung dengan duda anak 1 di depanmu.

"Baiklah, terima kasih y/n" kata jaehyun yang senyum ke kamu sampe dimplenya keliatan.

//Senyumanmu mengalihkan duniaku :" -author
//Gw timpug beneran lu thor -readers
//Lah gua bukan thor yang punya palu listrik :v -author
//:) -readers

Oke lanjutt..

Tiba tiba kakak kamu doyoung nyamperin ke depan gerbang, Dan ngeliat kamu ngobrol sama laki laki yang ga asing dimata doyoung.

"Y/n lo ngobrol sama siapa?" kata doyoung.

Pas doyoung liat di depan mu ternyata dia kenal sama yang kamu ajak ngobrol.

"Loh jae lo.."

Tbc..

Maapkan author, ini ff buatan saya yang pertama.
Tolong di maklumin aja ya kalo ada kata kata yang baku hehe..
Saya bakal usaha ga kebanyakan kata baku di episode selanjutnya
Dan makasi udah baca :3

(200413)

Sweet Love (Jung Jaehyun)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang