Dan sebuah adegan dimana bibir Jennie menempel dengan bibir Taeyong.
.
.Butuh waktu 1 menit 23 detik sampai Taeyong sadar lalu mendorong bahu Jennie.
"Sekarang pak Taeyong tau? Cuma Jennie yang cinta sama pak Taeyong!!"
Taeyong membatu. Tubuhnya masih Belom bener2 On.
Sret!
PLAKK!!!
Bruk!!
"Ga bisa di bilangin pake kata2 ya?" Suara serak, dengan tubuh yang sempoyongan membuka suara.
Lisa,
Iya.
Dari tadi,
Dia liat semuanya.
Lisa yang berniat menjemput suaminya malah di suguhkan adegan yang ga pernah dia pikirin sama sekali. Amarah yang menurun 1 % pun malah naik lagi jadi 200%.
Amarah yang ga kebendung lagi yang membuat Lisa jalan ke sana dan menampar keras wanita cantik itu sampe dia terjungkal ke samping.
"Denger ya nona Jennie yang cantik. Gue ga akan nahan2 lagi, gue gak peduli lagi, ga peduli soal karir gue yang bakal ancur, reputasi gue yang rusak or what ever you say it"
"Gue masih bisa nahan kemarin2, lo seenak jidat gabung di sini. Lo seenak jidat nyamperin Taeyong ke rumahnya. Maksud lo apa? Lo pikir lo siapa bisa seenaknya keluar masuk rumah gue?"
**
Flashback. 1 bulan sebelum keberangkatanJam 8 malam di kediaman keluarga Lee.
Lisa dan Taeyong lagi duduk di sofa, Lisa nyandar ke bahu Taeyong.
Kedua mata mereka fokus ke TV yang lagi nayangin variety show.
Ini Qtime mereka, jarang mereka bisa Kayak gini di jam" Segini. Biasanya Taeyong belom pulang jam 8 malam.
Makanya Lisa bener2 nikmatin waktu berdua mereka.
Tapi, kenikmatan itu gak berlangsung lama. Karna baru beberapa detik Lisa menyamankan diri di pelukan suaminya. Suara bell pintu berbunyi.
"Ck. Siapa sih malem2 gini. Ganggu aja" dengan berat hati Lisa berdiri terus jalan ke depan buat bukain pintu.
Cklek.
Alis lisa terangkat sebelah.
"Permisi. Saya mau ketemu pak Taeyong"
Ngapain ni anak ke sini? Udah kek ga ada waktu lain lagi aja. Heran.
Yang dateng itu Jennie gaes.
"Ada urusan apa? " Tanya Lisa.
"Urusan kantor mbak" Kata Jennie.
Mbak? Sejak kapan gue nikah sama Mas lo. 🤨
"Ini rumah. Bukan kantor. Tolong urus di kantor aja besok" Kata Lisa jutek + di beri bumbu sedikit jengkel.
"Tapi, ini harus saya selesaikan malam ini juga, ada beberapa yang saya ga ngerti!!" Kata Jennie agak marah.
"Kenapa ga tanya2 tadi pas di kantor? Kenapa harus dateng kesini malem2 gini? Kaya ga ada waktu lain aja. Tadi di kantor ngapain aja sampe ga sempet nanya. Atau nanya tadi sebelum jam 8. Taeyong sibuk. Ketemu besok aja di kantor" Lisa udah mau nutup pintu rumahnya. Tapi tiba2 Taeyong dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
-SELEBGRAM- [LALISA]
Historia Corta[SLOW UPDATE] Lalisa dengan segala kepopulerannya.