🔞PITULAS🔞💣 #17

13.6K 75 3
                                    








.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Pap, maaf ya. Nana malah ketiduran pas dirumah CEO Wang Li. Nana pusing banget Pap pas itu..."

~Maafin Nana ya Pap....~ :'(

"Iya nak,nggak pa2. Mark sudah kasih tau Bapak kok."

*Maafin Nana.....*

PAGI

JB udah didepan rumah. Dia sengaja jemput aku. Karena aku yang minta dia untuk jemput aku lebih pagi. Karena aku nggak mau Jackson tiba2 dateng dan ngajak aku berangkat bareng.

"Pokoknya selama beberapa hari kedepan,aku minta tolong kamu ya Jae. Nggak pa2 kan?"

"Ya nggak pa2 sih Na. Tapi apa nanti Jackson nggak curiga kalo tiap hari lo makin keliatan buat ngindarin dia..?"

"Aku emang berniat ngeliatin ke dia kalo aku nggak mau ketemu sama dia. Semakin aku sering ketemu sama dia,rasanya semakin sakit Jae.."

"Yaudah,asal kamu nggak bosen aja tiap hari ketemu aku.. Hahahhahahaa.."

Jaebum...
Dia selalu bisa bikin suasana nyaman. Bahkan semakin hari aku semakin deket sama dia. Makin akrab. Makin lengket.... :D

Di kampus pun,walaupun gedung kita jauhan JB selalu nyempetin buat nyamperin aku.

Zoomin sama Adex juga makin akrab sama JB gara2 kita sering makan bareng.

Jackson?
Aku jarang ketemu. Kata Zoomin juga dia jarang kelihatan ngampus.

"Hari ini gua masih nggak liat mantan lo tuh Na.."

"Mmm mungkin dia sibuk ngantor Zoom. Soalnya kata Bapak,kantor cabangnya lg banyak kerjaan. Dan dia yang ngurus... Yaa gitu deh. Anak CEO.."

"Hah??? Pantesan aja dia songong banget ngurusin idup lo Na.. Ternyata.."

"Hussss... Nggak usah berlebihan. Doain aja biar dia berjalan dengan lurus diperusahaan bokapnya."

JB POV ON

Kayanya Nonna masih belum tau.
Apapun yang terjadi,gua bakal lindungin lo Na. Gua sayang banget sama lo..

"Na.. Lo hari ini ada waktu nggak?"

"Ehhemmm.. Basa basi lo Bum!"

"Paan sii Zoom..

Aku nggak ada acara kok Jae. Emang kenapa?"

Gua pengen banget bisa jalan berdua sama lo,Na...
Tapi gua takut lo bakal ngehindarin gua kalo lo tau semuanya dan nggak bisa nerima..


"Mmm ntar gua kasih tau sambil jalan pulang aja."

Nonna mengerutkan dahinya sambil ngerucutin bibirnya. Gemesin lo Na..!

"Kenapa nggak ngasih tau sekarang aja sih?"

"Dasar tuan putri nggak peka..! Ada gua nihh ada gua.. Yeee gua tau diri kali,Bum.. Gua nggak bakal pulang bareng kalian.. Hmmm puas lo pada??"

 DIGILIR CINTA(?)💦 (18++) COMPLETE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang