17 tahun yang lalu (1999), Di Kota Seoul, korea selatan, ada sebuah acara yang menampilkan model-model cantik dengan Busana yang sangat indah di tubuh mereka. Salah seorang Model di acara tersebut banyak sekali menarik perhatian kaum adam dikarenakan Ia memiliki paras seperti Malaikat. Nama Wanita tersebut adalah Kang Han-Na, seorang model Profesional yang sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Ia mulai terkenal saat mengikuti ajang perlombaan “Model Next Generation” dan mendapatkan Juara pertama. Semenjak saat itulah ia mulai dikenal halayat banyak.
Han-Na berhasil mengangkat perekonomian keluarganya menjadi lebih baik. Ia Juga berhasil menyandang status sebagai Wanita paling cantik di dunia pada tahun 2000. Karir Han-Na semakin meroket di dunia permodelan hingga ke mancanegara. Walaupun ia sukses menjadi seorang Model, Han-Na tetap Murah hati dan Tidak sombong.
Suatu hari, ketika Han-Na ingin pergi ke butik temannya, ia tak sengaja bertemu dengana Park Yong-Gyu, seorang pria gendut dan penakut. Han-Na melihat Yong-Gyu sedang dibully oleh segerombolan anak jalanan. Han-Na pun mengusir Anak jalanan yang mengganggu Yong-Gyu dan memarahi anak-anak tersebut. “Hei anak-anak nakal, jangan bisanya hanya main kroyokan. Apalagi mengganggu anak yang tidak bisa melawan kalian semua. Berarti kalau begitu kalian semua itu LOSER!” Setelah mengatakan hal tersebut, Han-Na pun tertawa hingga akhirnya anak-anak jalanan itu pergi. Setelah itu, Han-Na langsung saja membantu Yong-Gyu yang ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vegetarian boy [END]
Short Story17 tahun yang lalu (1999), Di Kota Seoul, korea selatan, ada sebuah acara yang menampilkan model-model cantik dengan Busana yang sangat indah di tubuh mereka.